by

Striker Liverpool, Mohamed Salah, Positif Corona

Mohamed Salah (int)

Smartcitymakassar.com – Asosiasi Sepak Bola Mesir, Jumat (13/11), mengatakan striker Liverpool Mohamed Salah dinyatakan positif terjangkit virus corona pada malam laga kualifikasi Piala Afrika, antara Mesir dan Togo.

“Uji usap yang dilakukan terhadap misi tim pertama sepak bola nasional kami menunjukkan bahwa pemain internasional kami, Mohamed Salah, bintang Liverpool, terinfeksi virus Corona, setelah hasil tesnya positif,” kata federasi dalam sebuah pernyataan di laman Facebooknya.

‘FooterBanner’


“Pemain tidak mengalami gejala apa pun. Anggota tim lainnya dinyatakan negatif. Salah menjalani protokol medis setelah tim dokter berkoordinasi dengan klubnya di Inggris. Selain isolasi di dalam kamarnya dan juga mengisolasi semua kontaknya,” ujarnya, seperti dikutip dari Voa, Sabtu (14/11).

BACA JUGA:  Rizieq Shihab Kabur dari RS Ummi Bogor, Ini Kronologinya

Federasi mengatakan dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa jam mendatang.

Hasil positif Salah adalah pukulan lain bagi manajer Liverpool Juergen Klopp, yang sudah menghadapi krisis pertahanan dengan kehilangan bek tengah, Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Dan kemungkinan akan berlanjut hingga sisa musim ini.

Absennya Salah, yang merupakan pencetak gol terbanyak di liga musim ini dengan delapan gol, semakin menggerogoti ketajaman skuad Liverpool. Klopp berharap sisa kompetisi internasional tidak membawa kabar buruk lagi. (Voa)

‘PostBanner’

Comment