by

Meski Unggul dalam Survei Kredibel, Cicu Tetap Fokus Solidkan Semua Tim untuk Bergerak Menangkan Danny Pomanto-Fatma

Keterangan Foto: Ketua DPD partai Nasdem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) saat poto bersama warga pendukung Adama’ (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Relawan dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar nomor urut 1 makin solid jelang hari pencoblosan yang kiang mendekat, yakni tanggal 9 Desember 2020.

Baik dari Partai Politik (Parpol) pengusung dan pendukung, serta para relawan tidak ingin terlena dengan hasil survei kredibel yang menempatkan pasangan Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi (Danny Pomanto – Fatma) menempati posisi teratas.

‘FooterBanner’


Semuanya tetap terus begerak untuk menggalang dukungan warga Kota Makassar menuju Makassar 2 x + ✓.

Tim Pemenangan Danny Pomanto – Fatma, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) menjelaskan, semua komponen yang ada di ADAMA’ fokus menyolidkan barisan dan menggalang dukungan. Termasuk struktur partai yang dipimpinnya di Makassar, yakni NasDem.

Sebagai Eks. pasangan Munafri Arifuddin (Appi) di Pilkada Makassar 2018 lalu. Ia dan pihaknya memanfaatkan semaksimal mungkin untuk bergerak menggalang dukungan disisa waktu kurang lebih 1 bulan lagi.

Tanpa kecuali, baik dengan menggerakkan basis – basis para legislator, struktur organik partai, hingga seluruh jaringan relawan. Termasuk jaringan relawannya di Pilkada 2018.

“Ini berlaku untuk seluruh komponen tim yang ada. Mulai dari partai, relawan hingga seluruh jaringan yang ada. Kita juga lebih banyak fokus menyosialisasikan program dan visi misi kandidat”, jelas Cicu, Kamis (12/11).

BACA JUGA:  Elektabilitas Danny-Fatma Sulit Terkejar, Pengamat: Waspadai Kecurangan Sistematis

Bahkan, Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Makassar itu juga fokus mengimbau kembali warga Kota Makassar untuk berpartisipasi aktif dalam pemungutan suara Pilkada Makassar 2020.

“Kita ingin berperan meningkatkan angka partisipasi pemilih dengan mengingatkan kembali warga Kota Makassar untuk mengecek status mereka apakah sudah terdaftar sebagai pemilih di TPS-nya masing-masing. Itu yang saat ini sedang kita lakukan sambil kita mempersiapkan saksi-saksi di setiap TPS yang ada di Kota Makassar,” tambah legislator DPRD Sulsel itu.

Tak hanya itu, Cicu juga punya komitmen lain untuk memenangkan Danny-Fatma. Simpul-simpul pemenangannya di Pilwalkot 2018, khususnya yang diluar NasDem juga ikut digerakkan secara masif.

Kali ini, mereka bergerak secara simultan untuk memenangkan pasangan nomor urut satu itu. Diantara mereka rata-rata dikoordinir oleh para loyalis Cicu, termasuk mereka yang mengantar kembali Cicu duduk di parlemen provinsi di Pileg 2019 lalu.

“Yang pasti mereka bergerak full sampai ke tingkatan TPS”, tutup Cicu**(AS)

‘PostBanner’

Comment