by

Green and Healthy Lifestyle Makassar Digital Valley Angkat Topik ‘Our Ocean Our Culture’

Keterangan Foto: Online Class Green & Healthy Lifestyle Makassar Digital Valley berlangsung pada tanggal 12 November 2020 lalu

Smartcitymakassar.com – Makassar. Makassar Digital Valley sebagai incubator bisnis ICT ke-4 yang dikembangkan oleh TELKOM Indonesia senantiasa berkiprah dalam melengkapi ekosistem kreatif digital dan mengakselerasi para jumlah pengembang untuk aplikasi, games, edutainment, music, animation dan software services di Kawasan Timur Indonesia.

Melihat geliat para pengembang startup pada masa pandemi Covid-19 ini, Makassar Digital Valley tetap konsisten mengembangkan digitalpreneur melalui program terbaru Makassar Digital Valley yaitu Green & Healthy Lifestyle sebagai program regular yang bertujuan mengedukasi dan belajar bersama bagaimana menjaga alam dan lingkungan di sekitar kita serta tentang gaya hidup sehat yang tetap erat kaitannya dengan Teknologi Digital.

‘FooterBanner’


Setelah sebelumnya berlangsung pada bulan September, Online Class Green & Healthy Lifestyle Makassar Digital Valley bulan ini menghadirkan Online Class dengan topik “Our Ocean Our Culture” yang dibawakan oleh Co-founder & CPO of Baruna Ocean, Naufal Mallarangi, S.Ak. Online Class ini berlangsung pada tanggal 12 November 2020, pukul 16.00-17.30 WITA.

Mengawali sesinya, oleh Naufal Mallarangi berbagi tentang kondisi laut Indonesia saat ini dan generasi muda yang punya peran besar dalam menjaga kebersihan laut dari sampah.

BACA JUGA:  Online Class Startup AtoZ Bertema, 'Komunikasi Persuasif Penting Banget! Startup Wajib Ngerti Triknya!'

“Sebagai negeri kepulauan terbesar di dunia, Indonesia memiliki hamparan laut seluas 5.6 Juta Kilometer Persegi atau mempunyai sekitar 77% dari total wilayahnya. Dengan memiliki masyarakat yang banyak dengan mencari mata pencahariannya dari laut, nelayan atau hal yang berkaitan dengan daerah laut. Berdasarkan hal tersebut, selayaknya kita harus mengetahui dan menyadari bersama bahwa laut menjadi bagian dari kehidupan manusia yang harus kita jaga bersama,” tegas Naufal Mallarangi dalam Online Class ini.

General Manager Makassar Digital Valley, Ibu S. Ariyani menyampaikan bahwa program Green & Healthy Lifestyle ini merupakan program terbaru yang hadir untuk mengedukasi dan belajar bersama bagaimana menjaga alam dan lingkungan di sekitar kita serta tentang gaya hidup sehat yang tetap erat kaitannya dengan Teknologi Digital.

Semoga Online Class perdana ini dapat mengedukasi para peserta untuk menjadi bagian dari menjaga kehidupan kita di bumi, seperti apa yang dipaparkan oleh pemateri dalam sesi Online Class kali ini**(Jen)

‘PostBanner’

Comment