by

Adanya 12 Aturan Baru Pilkada, Ketua PPK Tamalate: Warga Siap Berpartisipasi di Pilwalkot Makassar

Antusiasi warga Manuruki hadir dalam sosialisasi yang dilakukan PPS Manuruki dan PPK Tamalate.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Mewujudkan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar yang terbilang sukses. Panitia Pungutan Suara (PPS) Mannuruki dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terus melakukan sosialisasi.

Kali ini, PPS Manuruki dan PPK Kecamatan Tamalate turun melakukan sosialisasi di Jalan Mannuruki, 9 RW 004 Kelurahan Mannuruki. Kamis (12/11/2020), kemarin.

‘FooterBanner’


Ketua PPK Kecamatan Tamalate Muhammad Idris menjelaskan bahwa hal ini dilakukan agar bisa menggait para pemilih untuk bisa berpartisipasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Makassar 2020 mendatang.

“Untuk itu, kami memassifkan kerja – kerja dan capai target partisipasi masyarakat. Jadi, PPS dan PPK sepakat memberikan sosialisasi kepada warga RW 004 Kelurahan Mannuruki”, jelasnya.

BACA JUGA:  Sambut HUT ke-5, Pesonna Hotel Makassar Launching Ballroom dan Gelar Promo

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan, dengan adanya pandemi Covid-19 di Pilwalkot Makassar kali ini, tentunya akan berbdeda dengan pemilihan lalu. Maka dari itu, pihaknya terus berupaya memberikan pemahaman kepada warga Makassar yang akan ikut berpartisipasi.

“Teknis pelaksanaan pemungutan suara nantinya akan berbeda dari pemilihan sebelumnya, ada 12 aturan baru yang harus diikuti. Karena semua proses mengikuti Peraturan KPU yang menganjurkan kita untuk mengikuti protokol Kesehatan Covid-19”, terang Idris.

“Dan Alhamdulillah, warga siap berpartispasi untuk hadir di TPS sesuai dengan protokol kesehatan yang ada”, tutup Idris.(*As)

‘PostBanner’

Comment