by

Bersama Ribuan Komunitas Infantri BassiBarania, ADAMA’ Bosscu’ Bagi Masker di Panakukang dan Manggala

Keterangan Foto: Para relawan dan simpatisan saat bagi masker dan sosialisasikan program Pasangan Calon Wali Kota Makassar 2020, Danny Pomanto – Fatma (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bersama Ribuan komunitas dari 35 komunitas yang tergabung di Infatri BassiBarania turun langsung edukasi warga dan membagikan masker untuk memilih pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA’) di Kecamatan Panakukang dan Kecamatan Manggala. Rabu (11/11).

Salah satu Tim Komunitas ADAMA’ Bosscu’ turut serta dalam edukasi warga dan pembagian masker yang bertuliskan Danny-Fatma No urut 1.

‘FooterBanner’


Menurut Ketua Komunitas ADAMA’ Bosscu’ Muhammadya Junaid Dg Jama, hari ini turun langsung bersama anggota di titik blok Manggala 1 di RW 8 dan RW 10 kelurahan Borong.

Meski hujan turun, tim tetap semangat menyapa dan ingatkan warga toddopuli 10 utk memilih pasangan no 1 Danny-Fatma (ADAMA’).

“Semoga besok dan selanjutnya tim ADAMA’ Bosscu’ tetap semangat untuk memenangkan pasangan Danny-Fatma di tanggal 9 Desember 2020,” harap Dg Jama.

“Antusias warga terhadap pasangan No urut 1 ADAMA’ sangat baik dan bisa diterima oleh warga yang kita bagikan masker,” ungkapnya

“Tak lupa terimakasih ke komunitas yang ikut serta, dan kekompakan ini dijaga terus sampai pada pemungutan suara di TPS. Alhamdulillah edukasi warga dan membagikan masker ke warga sangat berjalan dengan baik,” pungkasnya

BACA JUGA:  Terapkan Protokol Kesehatan dan Berikan Imbauan Kamtibmas, Babinkamtibmas Turun Langsung ke Warga

Dilokasi edukasi warga dan pembagian masker turut serta koordinator ADAMA’ Bosscu” di lokasi mengatakan Ini bertanda bahwa dukungan penuh terhadap “ADAMA’” ,

“Karena Pasangan ADAMA’ yg mempunyai kemampuan menjadikan makassar 2x tambah baik, dan terus melangkah untuk mensejahterakan masyarakt kota makassar. Salama ADAMA’,”singkatnya saat berada di lokasi.

Sementara itu Ichsan Abduh, Koordinator Tim Blusukan Danny-Fatma, tim blusukan terus bergerak mensosialisasikan pasangan ADAMA ke warga. Selain berbagi masker, juga tim blusukan menyerap aspirasi masyarakat yang akan diteruskan pada Paslon Danny-Fatma.

“Kami mengajak warga untuk menyalurkan hak pilihnya dan memilih Danny-Fatma, demi masa depan warga Makassar yang lebih baik di masa akan datang,” kata Ichsan yang juga Ketua OKK DPC Gerindra Makassa.

Lanjut Ichsan pada blusukan ini warga juga tampak antusias menyambut para komunitas ADAMA’. Bahkan mereka tim yang ikut blusukan tidak segan-segan untuk berbaur dengan warga**(AS)

‘PostBanner’

Comment