by

Kumpulkan Seluruh Ketua Komunitas, Tim Pemenangan BassiBarania Tamalate Rapat Konsolidasi Pemenangan ADAMA’

Keterangan: Tim pemenangan Bassi Barania gelar rapat konsolidasi dengan komunitas pundukung Moh. Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Tim pemenangan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi yang satu ini tetap kompak mendukung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalko) Makassar yang akan jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Tim pemenangan ini, BassiBarania Tamalate Bersatu, menggelar rapat konsolidasi di posko pemenangan mereka, Minggu (08/11/2020).

‘FooterBanner’


Saat dikonfirmasi, Koordinator pemenangan BassiBarania Tamalate Bersatu, Muhammadya Junaid Dg.Jama mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan utuk kembali menyamakan langkah dan arah, serta memastikan strategi yang akan dilakukan sehingga dapat dipahami semua anggota.

“Di sini memang ada kelompok-kelompok sukarelawan yang berbeda yang kemudian dikumpulkan menjadi satu. Tentunya, tetap ada perbedaan. Tapi, tidak fundamental karena tujuannya satu, yakni untuk menang,” jelas Dg Jama sapaan akrab tokoh masyarakat Mangasa ini.

Untuk mencapai kemenangan tersebut, lanjut Dg Jama, tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar bertagline ADAMA’ ini terus melakukan konsolidasi. Karena, kemenangan tidak datang dengan sendirinya, akan tetapi butuh terobosan yang harus dilakukan.

BACA JUGA:  Beredar Nama Prof Yusran dan Prof Ilmar Masuk Tim Transisi Danny Pomanto-Fatma, Kasrudi: Itu Perpaduan Sangat Tepat

Sementara, di lokasi yang sama, Koordinator Kecamatan (Korcam) atau penanggung jawab wilayah, Asrul Dg. Serang, menjelaskan, rapat yang dihadiri oleh para ketua komunitas yang tergabung di wilayah Tamalate bertujuan untuk pembentukan dan pemantapan tim terpadu koordinator zona wilayah di Kecamatan Tamalate.

“Untuk itu, kami berharap kepada semua simpatisan ADAMA’ supaya bisa mengkoordinir masing-masing wilayahnya. Supaya tidak lengah meraih dukungan dan simpati warga untuk memenangkan Danny Pomanto – Fatma menuju Makassar 2 x + ✓,” pungkas Asrul, sapaan akrabnya.** (As)

‘PostBanner’

Comment