by

Ipermas dan BPD Desa Jipang Gelar Baksos Perbaikan Jembatan Penghubung Gowa-Takalar

Ipermas dan BPD Desa Jipang Gelar Baksos Perbaikan Jembatan Penghubung Gowa-Takalar (ist)

smartcitymakassar.com – Gowa. Ikatan Pemuda Remaja Masjid Al-Ikhlas lakukan kegiatan gotong royong untuk memperbaiki jalan rusak yang sering di lewati  antara perbatasan Jembatan penghubung Desa Jipang Kecamatan Bonsel Kabupaten Gowa ke Pari’sisi kabupaten Takalar, sabtu (07/11/2020)

Ketua Umum IPERMAS (Ikatan Pemuda Remaja Masjid) Idris Haris Mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan manfaat untuk orang banyak karena kondisi perbatasan jembatan desa jipang ke pari’sisi rusak.

‘FooterBanner’


“Ini adalah bentuk perhatian kami untik kemaslahatan orang banyak melihat kodisi jembatan rusak parah dan kadang terjadi kecelakaan apalagi akses utama menuju kota takalar”pungkasnya.

BACA JUGA:  Kapolda Sulsel Kunker ke Polres Soppeng

Lanjut Haris mengungkapkan sumber dana dari kegitatan gotongbl royong dalam hal perbaikan jembatan perbatasan adalah hasil dari patungan

“kegiatan gotong royong ini hasil patungan remaja Masjid Al-Ikhlas dan Badan Permusyarayan Desa (BPD) Desa Jipang, Kegiatan ini pula sebagai bentuk kesadaran Pemuda Remaja Masjid Al-Ikhlas untuk Membangun Desa Jipang menjadi lebih baik”tutupnya

Dalam kegiatan tersebut Sekretaris BPD Desa Jipang Ibu Herni Azis ikut hadir melakukan gotong royong bersama remaja masjid. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment