by

Direktur Program Pascasarjana, Dosen Pembimbing dan Badan Pelaksana Kunjungi KKN-DK 64 UINAM di Desa Kayu Loe Bantaeng

Direktur Program Pascasarjana, Dosen Pembimbing dan Badan Pelaksana Kunjungi KKN-DK 64 UINAM di Desa Kayu Loe Bantaeng (ist)

smartcitymakassar.com – Bantaeng. Kuliah Kerja Nyata Angkatan 64 Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Mendapatkan Kunjungan dari Direktur Program Pasca Sarjana, Dosen Pembimbing dan Badan Pelaksana di Desa Kayu Loe Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng. Sabtu (07/11/2020)

Dra. Hamsiah Djafar, M.Hum selaku Dosen Pembimbing Dalam Kunjungannya Di Desa Kayu Loe Berharap Agar Mahasiswa KKN-DK 64 UINAM ini Bisa Mengabdi Kepada Masyarakat, Berinovasi dan Kreatifitas serta menjaga nama baik Almamater kita tercinta

‘FooterBanner’


“Dalam Kunjungan di Desa Kayu Loe kami berharap kepada Mahasiswa KKN-DK 64 UINAM agar mengabdi kepada masyarakat, Berinovasi dan Kreatifitas Serta Menjaga Nama Baik Almamater Kita Tercinta”, ujarnya.

BACA JUGA:  Sosial Budaya di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Kata Pengamat

Abd. Madjid Koordinator Desa (KorDes) merespon baik Saran Dann Arahan dari Dosen Pembimbing agar berinovasi serta tak lupa berkreatifitas dalam KKN-DK

“Kami Merespons Baik Saran Dan Arahan Dari Dosen Pembimbing Untuk Selalu Berinovasi serta Tak Lupa Berkreatifitas kertika Ber KKN-DK”, pungkasnya. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment