by

KKN DK UINAM 64 Bantaeng Ramaikan Maulid Adat di Desa Kayu Loe

KKN DK UINAM 64 Bantaeng Ramaikan Maulid Adat di Desa Kayu Loe

smartcitymakassar.com – Bantaeng. Kuliah Kerja Nyata Dari Kampung Angkatan 64 Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (KKN-DK 64 UINAM) Ramaikan Maulid Adat  Di dusun Bonto Buakang Desa Kayu Loe Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng. Selasa, (03/11/2020)

Hamsah S. Kepala Desa Kayu Loe Mengajak Mahasiswa KKN-DK 64 UINAM Untuk Meramaikan Maulid Adat Di rumah salah satu Warga serta Mengungkapkan bahwa maulid Ini Adalah Maulid Adat Yang Telah Turun temurun  Dilaksanakan Setiap Memasuki Bulan ra’biul awal Atau Bulan kelahiran Nabi SAW

‘FooterBanner’


“Sengaja Saya Mengajak Mahasiswa KKN-DK 64 UINAM Untuk Meramaikan Maulid di salah satu Rumah Warga dan Memberitahukan mereka Bahwa Maulid Adat ini Adalah maulid Yang Telah Turun Temurun Dilaksanakan Oleh warga Setiap Memasuki Bulan ra’biul Awal atau Bulan Kelahiran Nabi SAW.” ujarnya.

BACA JUGA:  PW GP Ansor Sulsel Gelar Apel Kebangsaan Secara Virtual

Abd. Madjid Koordinator Desa (Kordes) Kayu Loe Sangat Mengaspriasi ajakan Tersebut serta Mengungkapkan Bahwa Maulid Adat Ini Adalah Maulid Yang Mempererat Silaturrahim Sesama Warga.

“Kami sangat Mengaspriasi Ajakan dari Bapak Kepala Desa  Untuk Meramaikan Maulid Adat di salah Satu Rumah warga Dan juga Maulid Adat Ini adalah Maulid Yang Mempererat Silaturrahim Sesama Warga”, ujarnya. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment