by

Surprise! Danny Pomanto Sambangi Bravo Gym Gedung Biru

Keterangan Foto: Calon Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto foto bersama dengan member Bravo Gym Gedung Biru

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dalam rangkaian kampanye dialogis calon Wali Kota Makassar nomor urut 1 (satu) Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) di beberapa titik wilayah kecamatan Tallo, salah satu yang dikunjungi adalah tempat olahraga fitness ‘Bravo Gym Gedung Biru’ di jalan Arif Rahman Hakim 124, Makassar.

Selain sebagai tempat olahraga fitness, Bravo Gym Gedung Biru juga adalah Sekretariat DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Makassar. Ditemani oleh Ketua DPD GPND kota Makassar Syahrifuddin, SE., Danny Pomanto bertemu dengan para member yang sedang olahraga fitness di sana.

‘FooterBanner’


Nampak jelas mantan Wali Kota Makassar periode 2014-2019 terlihat akrab dan berbincang santai. Suasana menjadi cair diantara mereka. Bahkan ada seorang member yang masih kurang percaya atas kunjungan Danny Pomanto yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar 2020.

“Wah, terus terang kaget juga saya awalnya. Tiba-tiba banyak orang yang datang. Saya kira ada kejadian apa deh. Eh, ternyata adaki datang pak Danny. Mantap, coblos nomor satu untuk Danny-Fatma,” seru Rusdi yang beralamat di jalan Barawaja.

BACA JUGA:  Ketua Asosiasi RT/RW se-Makassar Tegaskan Solid Dukung Danny-Fatma

Lain Rusdi, lain pula Aco yang tinggal di wilayah Suangga. Menurutnya, tak salah jika memilih Danny, karena apa yang sudah dikerjakan selama menjabat Wali Kota Makassar, sudah terbukti dan program-programnya langsung dinikmati oleh masyarakat kecil warga Makassar.

“Cobaki masuk di lorong-lorong wilayah kecamatan Tallo. Malam hari sudah terang dengan masuknya lampu lorong. Di pagi hari, lorong yang tadinya kotor, sudah tertata rapi dengan hiasan bunga-bunga dan tanaman hidup. Semua itu adalah buah dari pak Danny sehingga warga menjadi sadar, betapa pentingnya kebersihan dan keindahan,” urai Aco salah satu member di tempat fitness itu.

Sebelum pamit, Danny Pomanto sempat foto bersama dengan para member Bravo Gym Gedung Biru.

“Jangki lupa, tanggal 9 Desember nanti, cobloski nomor satu, Danny-Fatma untuk Makassar dua kali tambah baik,” pesan Danny**(Rafa)

‘PostBanner’

Comment