by

Disuguhi Kudapan Tradisional Baroncong di Warkop Abba, Danny Pomanto: Saya Juga Penggemar Vespa

Keterangan Foto: Calon Wali Kota Makassar nomor urut 1 (satu) Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto – Danny

Smartcitymakassar.com – Makassar. Senin sore (2/11) di Kecamatan Tallo, setelah meresmikan Posko Pemenangan Danny-Fatma di Kelurahan Ujung Pandang Baru RW 1, calon Wali Kota Makassar nomor urut 1 (satu), Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto yang kerap di sapa Danny, sambangi warga di warung kopi Abba.

Terikan warga bergema ‘ADAMA’ saat rombongan tiba di sana. Danny ditemani oleh tokoh masyarakat, tim pemenangan dan juga parpol koalisi: NasDem, Gerindra, Gelora, dan PBB.

‘FooterBanner’


Di hadapan warga kelurahan Ujung Pandang Baru, sekira 10 menit Danny berdialog dan berpesan kepada warga agar mencoblos nomor urut 1 Danny-Fatma di tanggal 9 Desember nanti.

“Perumahan Ujung Pandang Baru bagi saya tak asing lagi. Ada keluarga dan banyak teman tinggal di sini. Seperti pak Incas teman sekolah dan satu gank dulunya. Ada pak Rapsel dan Syarif. Ada juga Ketua RW pak Boy yang penampilannya keren. Oh iya, saya juga dulunya pakai motor vespa,” ungkap Danny setelah melihat sederet motor Vespa terparkir rapi di warung kopi Abba.

BACA JUGA:  Bulan Depan 1 Desember, Ibis Makassar City Center Hadir Kembali

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Danny juga sampaikan jika terpilih menjadi Wali Kota Makassar akan menaikkan insentif para RTRW dan penerimaannya tidak seperti selama ini per triwulan, tapi para RTRW akan menerima setiap bulannya.

Dalam pertemuan yang penuh nuansa keakraban dan kekeluargaan, mantan Wali Kota Makassar periode 2014-2019 ikut ngopi bersama warga ditemani kudapan tradisional warga Makassar – Baroncong.

Meski hujan deras turun, tapi bukan menjadi halangan bagi warga untuk bertemu dengan calon Wali Kota idamannya itu. Terlihat warga tetap berdatangan dan memadati warung kopi yang terletak di tengah kompleks perumahan Ujung Pandang Baru**(Rafa)

‘PostBanner’

Comment