by

Tokoh Masyarakat Nasrani dan Toraja di Kapasa Solid Dukung Danny-Fatma

Keterangan Foto: Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) kampanye di Kelurahan Kapasa (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Masih dalam rangka kampanye dialogis pasangan urut satu Danny- Fatma (ADAMA), Moh Ramdhan “Danny” Pomanto alias Danny Pomanto mendapat dukungan penuh dari warga di BTN Angkatan Laut Kelurahan Kapasa Kecamatan Tamalanrea, Jumat,(30/10).

Salah satu tokoh masyarakat Nasrani di Kapasa, Mesakh (50) mengaku telah merasakan program-program yang pernah dilakukan oleh Danny Pomanto saat menjabat sebagai Wali Kota Makassar.

‘FooterBanner’


“Warga Nasrani di BTN ini sangat bersyukur atas kehadiran Pak Danny di sini. Bahwa kehadiran beliau di sini membawa harapan bagi kami, sehingga kami puas dengan kinerja Bapak yang luar biasa. Kami komitmen untuk pasangan ADAMA,” ucap Mesakh, Tokoh Masyarakat Nasrani Kapasa.

Oleh karena itu warga berharap kedepan jika ADAMA’ menang di Pilkada 2020 ini, warga berharap keamanan bisa lebih baik lagi.

Dia mengaku pasangan urut satu Danny- Fatma sangat ideal karena perpaduan antara Anak Lorong dan Kaum Perempuan.

“Harapan kami di sini keamanan dan kenyamanan lingkungan pak, kami berharap di sini bisa lebih baik,” ucapnya.

“Pasangan nomor satu memang lain daripada calon yang lain karena wakilnya dari kaum perempuan. Kami doakan semoga nomor satu menang,” harapnya.

Tokoh masyarkat Toraja Biring Romang, Pendeta Z Arruan (54) juga memaparkan hal yang sama. Bahwa sosok Danny Pomanto sudah terbukti kinerjanya dan mampu membawa kota Makassar meraih banyak prestasi.

BACA JUGA:  PPNI: Danny-Fatma Paling Paham Problematika Perawat di Makassar

Diantaranya, penghargaan Adipura tiga kali berturut-turut dan penghargaam kota terbaik di Indonesia.

“Kami di sini warga Toraja komitmen untuk Pak Danny, jadi tidak ada pilihan lain lagi selain ADAMA,” tegasnya.

Sementara Danny Pomanto dalam sambutannya mengingatkan kepada warga untuk tidak salah memilih pemimpin pada 9 Desember mendatang.

Dia mengaku meski pasangan ADAMA tidak punya tameng (dekkeng) tapi ia percaya akan kecerdasan masyarakat Kota Makassar.

ADAMA memang tidak punya dekkeng orang besar, tapi kami dekkengnya rakyat karena ADAMA orang merdeka bukan boneka. Kami juga selalu berserah diri kepada kekuatan sang pencipta Allah SWT,” jelasnya.

Di kesempatan itu, Danny Pomanto juga memperkenalkan Wakilnya yang satu-satunya dari kaum perempua. Menurut Danny kemenangan pasangan Danny- Fatma sama halnya dengan memenangkan kepentingan perempuan di Kota Makassar.

“Kemenangan nomor satu Danny-Fatma sama juga kemenangan kaum perempuan dan rakyat Makassar,” lanjutnya.

Danny menambahkan dalam pesta demokrasi ini sebaiknya para kandidat bertarung dengan fair dan adu gagasan. Jangan saling jegal dan saling fitnah.

“Mari kita bertarung gagasan jangan saling fitnah. Saya ini hanya anak lorong. Kecerdasan masyarakat lebih baik daripada fitnah,” pungkasnya**(AS)

‘PostBanner’

Comment