by

PC.GMMP Cabang Pangkep Silaturahmi dengan Kapolres Baru Pangkep

Keterangan Gambar : Kapolres Pangkep AKBP.Endon Nurcahyo.S.Ik dan Ketua Cabang Garuda Muda Merah Putih (GMMP) Cabang Pangkep Muarrif Ahmad.S.H

smartcitymakassar.com – Pangkep. Garuda Muda Merah Putih (GMMP) silaturahmi ke kantor Polres Pangkep dalam hal memberikan ucapan selamat datang dan selamat bekerja kepada Kapolres Baru Pangkep AKBP. Endon Nurcahyo.S.Ik, di Mapolres Pangkep Jalan Cempaka No.1, Jum’at (30/10/2020)

Kapolres Pangkep menyambut dengan hangat kunjungan silaturahmi GMMP diruang kerjanya.

‘FooterBanner’


Kapolres Pangkep AKBP. Endon Nurcahyo.S.Ik mengatakan sangat berterimakasih atas silaturahmi dan sambutannya di kota Pangkep

“Terimakasih banyak atas kedatangan adikku (GMMP) di Polres Pangkep. Saya sangat senang dgn kehadiran anak muda seperti adik-adik ini. Serasa saya seperti muda kembali” pungkasnya membuat suasana diruangan mencair.

AKBP. Endon Nurcahyo.S.Ik menyampaikan bahwa hari pertama dalam tugasnya di kota oangkep  Organisasi Kepemudaan (OKP) Garuda Muda Merah Putih (GMMP) Cabang Pangkep yang pertama kali berkunjung.

BACA JUGA:  Soal Tewasnya 6 Anggota FPI, Pemerintah akan Tindaklanjuti Rekomendasi Komnas HAM

“Hari Pertama saya di kota pangkep. Hanya adik-adik di Garuda Muda Merah Putih yang berkunjung memberikan Ucapan Selamat Datang dan Selamat Bekerja” terangnya

Muarrif Ahmad.S.H Ketua Cabang Garuda Muda Merah Putih (GMMP) Cabang Pangkep berharap semoga Kapolres bersinergi dengan seluruh OKP yamg ada di Kota Pangkep ini.

“Kami dari GMMP berterimah kasih telah diterima dengan hangat diruang kerja bapak kapolres pangkep. Kami berharap pertemuan ini tidak hanya sampai disini. Tapi kami berharap tetap terjalin dan tetap bersinergi dengan OKP-OKP lainnya” terangnya. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment