by

(Video) Mau Coba Sensasi Nikmat Nongkrong Makan Minum Sambil Nikmati Live Music? Yuk ke Warung Berkat TKP Makassar

Warunk Berkat TKP Makassar (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Satu lagi tempat nongkrong yang asik plus keren di Titik Kumpul Pettarani (TKP) jalan Pettarani Makassar. Namanya ‘Warunk Berkat’. Lokasi tenant ‘Warunk Berkat’ ini terbilang cukup strategis karena sangat dekat pintu masuk utama TKP.

Owner tenant ‘Warunk Berkat’, Emilia Ba’a dan Yudi mengatakan menu makanan yang disediakan cukup bervariasi dengan harga yang terjangkau, mulai dari ubi goreng, pisang goreng, roti bakar, Sandwich, makanan olahan mie serta aneka kue seperti gogos, panada, cucur dan kue ku’.

‘FooterBanner’


Sedang minuman, tenant ‘Warunk Berkat’ menyediakan kopi susu, teh jahe hangat, Thai tea, sarabba serta aneka juice.

BACA JUGA:  Berkas Lengkap, Kasus Industri Pengolahan Kayu Ilegal Segera Dilimpahkan ke Kejati Sulbar

“Kami juga selalu menyajikan makanan dan minuman dalam paket menu, sehingga pelanggan bisa menikmati sajian kami dengan harga yang lebih miring”, kata Emilia, Selasa (27/10)

Seperti diketahui, Titik Kumpul Pettarani (TKP) saat ini menjadi salah satu ikon food court sekaligus tempat nongkrong warga yang cukup diminati masyarakat Makassar dan sekitarnya.

“Ini karena TKP setiap malam menyediakan live music dengan menyediakan dua panggung. Jadi sangat diminati warga terutama kalangan muda Makassaar”, ujar Emilia. (Hd)

‘PostBanner’

Comment