by

Pengurus Wilayah GMMP Sulsel: Pejabat Baru Kapolrestabes Makassar, Sosok Humanis dan Akomodatif

Keterangan Foto: Keterangan Gambar : Brigjen Pol Yudhiawan Wibisono S.I.K.,M.Si. dan Kombes Pol Witnu Urip Laksana,S.I.K (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Merdisyam M.Si memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolrestabes Makassar, Karo Ops, Dirintelkam, Dirreskrimum, Kapolres Luwu Utara serta 9 Kapolres lainnya dan dilanjutkan dengan Kenal-Pamit pejabat yang baru dan lama.

Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K resmi menjadi Kapolrestabes Makassar menggantikan Brigjen Pol Yudhiawan Wibisono S.I.K., M.Si.

‘FooterBanner’


Dalam Sambutannya, Kapolda Sulsel mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama serta kepada Bhayangkari yang telah mendampingi para suami selama melaksanakan tugas.

“Saya ucapkan terimakasih selama melaksanakan tugas serta pengabdiannya dalam ikut mengelolah organisasi Bhayangkari daerah Sulsel, serta ucapan selamat datang pada pejabat yang baru,” beber Kapolda.

Di lain tempat, Ketua Umum Pengurus Wilayah (PW) Garuda Muda Merah Putih (GMMP) Sulsel Muh. Qadri mengatakan sangat merespon baik hal tersebut.

“Kami merespon baik diberikannya secara resmi jabatan kapolrestabes Makassar kepada Bang Witnu yang akrab kami sapa demikian, sebab beliau merupakan Dewan Pembina kami di GMMP sejak menjabat Dirintekam Polda Sulsel hingga kini,” jelasnya.

BACA JUGA:  Gakkum KLHK dan Polda Riau Bongkar Belasan Tempat Pengolahan Kayu Ilegal

Dia menambahkah figur Kapolrestabes Makassar sekarang ini merupakan sosok yang humanis dan akomodatif.

“Bang Witnu itu sejauh yang saya ketahui sangat humanis, loyal, responsif dan akomodatif artinya beliau menghormati dan dekat serta cepat tanggap kepada setiap orang di mana pun beliau berada,” tambahnya.

Diketahui kegiatan Sertijab ini yakni Kapolrestabes Makassar, Karo Ops, Dirintelkam, Dirreskrimum dan ada 10 Kapolres yang bergeser yaitu, Kapolres Luwu Utara, Kapolres Gowa, Kapolres Parepare, Kapolres Barru, Kapolres Tana Toraja, Kapolres Pinrang, Kapolres Pangkep, Kapolres Enrekang, Kapolres Bantaeng dan Kapolres Soppeng**(Tbr)

‘PostBanner’

Comment