by

Ketagihan Berolahraga, DJ Cewek ini Merasa Badan Fit dan Bentuk Tubuh Ideal

Keterangan Foto: Female Disk Jokey (FDJ) Rachel

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sejak tak lagi menjadi Resident Disk Jokey (DJ) dan hanya sesekali mengambil event. Female Disk Jokey (FDJ) Rachel malah ketagihan berolahraga. Olahraga yang dipilihnya adalah ngegym 6 kali dalam seminggu, dia pergi ke fitness centre.

“Biasanya 1-2 jam saya habiskan untuk ngegym atau olahraga outdoor seperti lari dan bersepeda. Sejak tak lagi menjadi Resident DJ saya hanya fokus kuliah dan sesekali mengambil event. Kuliah daring juga dari sore sampai malam, saya punya waktu kosong di pagi hari yang saya manfaatkan untuk berolahraga,” beber FDJ Rachel yang merupakan Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar (STIEM) Bongaya.

‘FooterBanner’


Menurutnya banyak sekali perubahan positif yang dirasakan sejak rutin berolahraga. Diantaranya badan menjadi fit dan paling penting punya bentuk tubuh ideal.

“Saya dulu sering sakit kepala dan maag. Sejak rutin berolahraga kehidupan berubah 180 derajat dan menjadi teratur. Seperti jam 9 sudah tidur dan bangun jam 5 pagi. Untuk pola makan yang dikonsumsi adalah makanan sehat dengan komposisi seimbang dan menghindari makanan cepat saji. Menunya lebih banyak sayur dan yang mengandung protein,” tambah FDJ Rachel.

BACA JUGA:  Tergerak Hati Membantu, Perempuan Ini Terima Tantangan Menjadi GM Raising Hotel

Menurutnya tidak sulit untuk melakukan semuanya, dibutuhkan niat dan kemauan yang besar untuk bisa berubah.

“Saya tidak punya target yang spesifik dalam berolahraga, yang penting badan sehat, bentuk serta berat badan ideal, terlihat seksi dengan otot bisep dan trisep,” ungkap FDJ Rachel.

Dia juga menampik kebiasaannya berolahraganya ini akan ditinggalkan bila sudah kembali bekerja di dunia hiburan.

“Kan saya masih sesekali mengambil event. Saya rasakan betul perbedaannya sejak berolahraga, sangat menunjang performa karena badan lebih fit,” tuturnya.

FDJ Rachel juga menjawab santai ketika disinggung apakah berolahraga banyak menguras materinya, karena harus mengonsumsi makanan bergizi tinggi dan membeli pakaian khusus berolahraga yang harganya lumayan mahal.

“Sejauh ini tidak, karena di tempat fitness sering ada ada event olahraga yang menggunakan DJ performance dan mengundang saya. Jadi sambil berolahraga bisa dapat fee juga,” pungkasnya**(Jen)

‘PostBanner’

Comment