by

Dua Tokoh Masyarakat Mangasa: Masyarakat Bawah Merasakan Betul Buah Program Danny Pomanto

Keterangan: tokoh masyarakat Mangasa, Kecamatan Tamalate / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Mursalim Wahid, salah satu ketua RT, mengungkapkan dukungannya kepada Danny Pomanto. Menurutnya, program yang dihadirkan Danny di era kepemimpinannya di Kota Makassar dirasakan betul oleh masyarakat.

Ketua RT 3 RW 6 Kelurahan Mangasa ini menilai, Danny sudah terbukti kinerjanya dan selama menjabat kurang lebih dari 5 tahun.

‘FooterBanner’


“Selama menjabat sudah memperoleh Adipura tiga berturut, dan samping itu RT, RW diangkat derajatnya di mata masyakat,” tutur Mursalim.

Lorong- lorong dulunya, sambung Mursalim, gelap dan kumuh. Namun, sekarang sudah tertata rapi.

BACA JUGA:  Hikma Biringkanaya Deklarasikan Bulat Mendukung Danny - Fatma

Sementara tokoh masyarakat (tomas) Mangasa lainnya, Muhammadiyah Dg Jama, sangat mengapresiasi Ketua RT 3 Mursalim mendukung penuh Danny Pomanto yang dikenal dengan jargon ADAMA’.

“Yang dia ungkapkan memang sangat terbukti kinerjanya apalagi kalangan masyarakat bawah sangat tersentuh dengan programnya,” kata Dg Jama.

“Hampir setiap malam di sekretariat bersama BassiBarania Kecamatan Tamalate kedatangan tomas maupun ketua RT/RW untuk untuk menyuarakan dukungannya ke Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi untuk menjadi wali kota,” pungkasnya.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment