by

Taufan Pawe Beri Semangat untuk Kader Agar Kompak Menangkan Pilkada di Tasyakuran HUT ke 56 Partai Golkar

Taufan Pawe Beri Semangat untuk Kader Agar Kompak Menangkan Pilkada di Tasyakuran HUT ke 56 Partai Golkar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe memberi semangat pada kader Golkar se-Sulsel agar kompak bergerak menangkan Golkar di 12 daerah Pilkada.

Hal tersebut dikarenakan memenangkan Pilkada merupakan target nasional Partai Golkar. Apalagi pada momen ulang tahun ke-56 tahun ini Golkar mengusung tagline nasional yakni Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang.

‘FooterBanner’


Taufan Pawe menegaskan, memenangkan Pilkada adalah PR (pekerjaan rumah) bagi semua kader Golkar khususnya di Sulsel.

Hal ini diucapkan Taufan dalam arahannya pada tasyakuran secara nasional rangkaian HUT Golkar yang di Sulsel digelar di Hotel Claro, Makassar, Rabu malam, (21/10/2020). Tasyakuran dipusatkan di DPP, Jakarta, dan semua DPD I mengikuti secara virtual.

“PR kita Pilkada menang. Tolong sinergi ta semua meski bukan daerah Pilkada. Tapi jejaring kita, keluarga kita, tolong ingatkan semua mendukung Golkar di daerah Pilkada. Saya berharap kita semua bergerak hidupkan semangat daerah-daerah yang Pilkada,” kata Taufan Pawe.

BACA JUGA:  Patroli ‘Blue Light’ Polsek Mengkendek, Pastikan Jaga Pilkada Damai dan Tetap Disiplin Terapkan Prokes

Tasyakuran dihadiri para elite, senior, dan tokoh Golkar di Sulsel. Di antaranya Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel Andi Hatta Marakarma, para anggota Fraksi Golkar, Andi Marzuki Wadeng, Diza Rasyid Ali, dan tokoh Golkar lainnya.

“Menjadikan Golkar pemenang di Sulsel, saya tidak akan tinggal diam. Saya akan bergerak terus untuk mengubah paradigma Golkar. Golkar Indonesia. Indonesia Golkar. Menang, menang, menang,” tegas Taufan Pawe. (Hd)

‘PostBanner’

Comment