by

Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) Rilis Survei: Danny Pomanto – Fatma 41,9%

Keterangan: Hasil Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) di Pilkada Makassar 2020 / foto: ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menggelar press release survei Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar 2020 di Hotel Arya Duta, Rabu (21/10/2020).

Direktur Riset SMRC, Deny Irvani memaparkan, survei yang digelar pada bulan September 2020 yang lalu ini menggunakan metode multistage random sampling untuk menentukan sampel sebanyak 410 responden dengan margin of eror kurang lebih 5% pada tingkat kepercayaan 95%.

‘FooterBanner’


Lebih lanjut, Deny mengatakan, jika saat survei dan dilakukan pemilihan langsung, warga Makassar lebih cenderung memilih Paslon Wali Kota Makassar nomor urut 1.

“Dimana, Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi memiliki pemilih 41,9%. Kemudian Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando sebanyak 17,8%. Dan untuk Syamsu Rizal – Fadli Ananda tingkat pemilihnya adalah 16,6%. Dan untuk Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Amir NH ada 6,8%,” urai Deny.

BACA JUGA:  Jangan Lewatkan, Member Only Communivation 14 'Manajemen Resiko Perusahaan Rintisan: Risk and Solutions'

Dari hasil tersebut, lanjut Deny, masih ada warga Makassar yang belum mengentahui atau tidak menjawab terkait dukungannya di Pilwalkot Makassar, yakni sebanyak 16,9%.

Lebih lanjut, hasil survei SMRC ini juga membeberkan jika beberapa warga Kota Makassar telah menjatuhkan pilihannya beberapa bulan lalu bahkan mencapai setahun lalu.

“Jadi, warga Makassar yang telah menentukan pilihannya di Pilwalkot Makassar 2020 itu sebanyak 42%”, tutup Deny.** (As)

‘PostBanner’

Comment