by

Ketua Umum Suara Muda Community: Danny-Fatma Jadikan Lorong Sebagai Episentrum Pemberdayaan Masyarakat Makassar

Keterangan Foto: Suara Muda Community foto bareng di aula kediaman Danny Pomanto pasca pengukuhan

Smartcitymakassar.com – Makassar. Suara Muda Community yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, terbentuk atas dasar kecintaan dan kemajuan kota Makassar dengan berbagai prestasi yang pernah ditorehkan sejak kepemimpinan Wali Kota Danny Pomanto.

Deklarasi dan Pengukuhan Suara Muda Community secara resmi langsung dilantik oleh Calon Wali Kota Makassar Ir. Moh Ramdhan Pomanto (Danny) sebagai Tim Pemenangan ADAMA di Jalan Amirullah, Minggu (19/10).

‘FooterBanner’


Para Pemuda yang tergabung dalam Suara Muda Community tetap menerapkan protokol kesehatan sebelum melaksanakan kegiatan deklarasi di aula kediaman Danny Pomanto.

Ketua Umum Tim Pemenangan ADAMA Suara Muda Community Hidayat Saputra menyampaikan bahwa, selama periode kepemimpinan Danny, kemajuan kota Makassar terlihat sangat pesat. Programnya pun menyentuh lapisan bawah masyarakat dengan giat lorong sebagai episentrum pemberdayaan masyarakat.

BACA JUGA:  Terapkan Protokol Kesehatan dan Berikan Imbauan Kamtibmas, Babinkamtibmas Turun Langsung ke Warga

“Kita sebagai warga kota Makassar tentunya tidak ingin Makassar mundur lagi. Harus lebih maju lagi, dua kali tambah baik. Dan itu bisa diwujudkan dari pasangan Danny-Fatma yang kembali akan memberdayakan masyarakat bawah melalui giat lorong.”

Hidayat juga menambahkan, pasca pengukuhan Suara Muda Community, timnya segera tancap gas dengan cara memasifkan program-program kerja Danny-Fatma agar nantinya menjadi pilihan masyarakat kota Makassar**(Tbr)

‘PostBanner’

Comment