by

Sasar Pemilih Milineal di Medsos, Suara Muda Community Sosialisasikan Danny-Fatma

Keterangan Foto: Ketua Umum Suara Muda Community, Hidayat Saputra

Smartcitymakassar.com – Makassar. Suara Muda Community yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat, tokoh agama, dan pemuda terbentuk atas dasar kecintaan kepada kota Makassar dua kali tambah baik.

Suara Muda Community dalam kesehariannya sosialisasi ke masyarakat mengenai pesta demokrasi pemilihan Wali Kota Makassar khusunya calon walikota Ir. Moh Ramdhan Pomanto (Danny) dan Fatmawati Rusli (Fatma)

‘FooterBanner’


Ketua Umum Suara Muda Community, Hidayat Saputra saat dikunjungi di kediamannya jalan Cakalang Raya oleh media Smartcitymakassar.com Minggu (18/10/2020) menyatakan siap masifkan gerakan dalam upaya memenangkan Pasangan Calon Dani-Fatma.

BACA JUGA:  Tingkatkan Taraf Hidup Para Mitra Driver, Gojek Beri Beasiswa Kepada Putra-Putrinya

“Saya dan teman-teman yang berada di barisan Suara Muda Community tetap mendukung dan memenangkan Pak Danny dan Ibu Fatma di Pilwakot Makassar 2020,” bebernya.

Lebih lanjut, Hidayat Saputra menyebutkan, dirinya akan mensosialisasikan visi misi pasangan yang bertagline. “ADAMA” tersebut di media sosial. menurutnya pemanfaatan medsos dalam sosialisasi itu sangat efektif dan mampu menyasar pemilih millenial dalam mendapat dukungan**(Tbr)

‘PostBanner’

Comment