by

Dapat Inspirasi dari Keluarga, Christine Buka Bisnis Makanan

Keterangan Foto: Christine Allorante

Smartcitymakassar.com – Makassar. Berawal dari sang kakak bernama Missy yang sangat menyukai berbagai hal berbau Korea, mulai dari musik, drama sampai makanan, membuat Christine Allorante yang pernah bekerja di sejumlah hotel di Makassar membuka Tenant makanan di area arcade Mall Ratu Indah (MARI) Makassar.

“Kakak saya biasa nonton drama Korea. Suka ngiler melihat makanannya. Jadi akhirnya mencoba untuk masak juga. Beberapa kali tes dan sempat gagal, tapi karena penasaran bagaimana menemukan rasa yang enak dan authenticnya dapat. Dia tidak menyerah. Sampai akhirnya dapat rasa yang pas di lidah,” cerita Christine.

‘FooterBanner’


Sejak saat itu, sang kakak mencoba untuk membuka Pre Order (PO) dan ternyata mendapat respon yang bagus sampai akhirnya membuka tenant sendiri yang bernama Ms. Pretty Noona.

BACA JUGA:  Walau Bertubi-Tubi Diterpa Tuduhan, Fatmawati Rusdi Konsisten Edukasi Warga dengan Santun

“Pretty Noona ini sudah Grab food,” Tambah Christine.

Menarik karena sebelumnya Christine Allorante bersama keluarganya sudah membuka usaha kuliner lainnya bernama Jecov Kitchen untuk katering dan Sweet Bite untuk Dessertnya.

“Untuk bisnis cathering itu memang punya mama. Jadi kami harus tetap membantu, misalkan ada orderan yang jumlahnya mencapai ratusan hingga ribuan. Kami masing-masing punya kelebihan memasak, mungkin keturunan dari mama,” ungkap Christine.

Menurut Christine, mamanya memiliki keahlian di masakan Indonesia dan dia sendiri lebih ke dessert.

“Untuk masakan Korea ini saya di ajak oleh kakak untuk bekerjasama. Jadi Ms.Pretty Noona ini tidak hanya menjual makanan tapi ada juga dessertnya,” tutup Christine**(Jen)

‘PostBanner’

Comment