by

Antisipasi Terjadinya Potensi Gangguan dalam Kampanye, Ini yang Dilakukan Polsek Mariso

Antisipasi Terjadinya Potensi Gangguan dalam Kampanye, Ini yang Dilakukan Polsek Mariso

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Makassar tinggal menyisakan 23 hari lagi, menjadi perhatian serius jajaran pengamanan kepolisian, termasuk Polsek Mariso Polrestabes Makassar.

Di tengah masa kampanye yang lagi gencar-gencarnya Polsek Mariso tetap semangat dalam menjalani kegiatan pengamanan yang kondisinya berbeda dari peristiwa rutin lima tahun sebelumnya.

‘FooterBanner’


Kanit Binmas Polsek Mariso Polrestabes Ipda Laode Ahmad saat ditemui di lokasi pengamanan kampanye salahsatu paslon di Jl. Mappanyukki Pada sabtu (17/10/2020) menyampaikan, pelaksanaan Pilwalikota nantinya tetap berjalan, meski saat ini dalam kondisi pandemi virus corona.

BACA JUGA:  Komunitas Pers Pertimbangkan Gugat Presiden Terkait Kekerasan Pada Jurnalis

” Ya benar.. dalam pelaksanaan pengamanan Pilwalikot, kami berusaha untuk menghindari terjadinya penumpukan atau kerumunan masyarakat saat melaksanakan tahapan mulai dari kampanye dan seterusnya” ujarnya.

“Tak ada konflik horizontal, aman dari corona dan tak tercipta kluster baru, itu yang kami harapkan”, imbuhnya seperti yang dilansir dari laman Polrestabes Makassar.

Mengantisipasi terjadinya potensi gangguan antar pendukung paslon Personel kepolisian selalu hadir untuk memberikan rasa aman. (Hd)

‘PostBanner’

Comment