by

Tudingan Bagi Beras Mengatasnamakan Pasangan ADAMA’, Danny Pomanto: Ada Upaya Mendiskualifikasi Kami

Keterangan: Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto / foto: Ist

Smartcitymakassar.com, Makassar. Calon Wali Kota Makassar nomor urut 1 Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto meminta warga Kota Makassar tidak percaya dengan sejumlah upaya penipuan yang mengatasnamakan pasangan Nomor Urut 1 Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi (ADAMA’).

Penipuan dilakukan dengan cara membagi-bagikan beras ke warga dengan menggunakan atribut ADAMA’.

‘FooterBanner’


“Jangan percaya. Itu penipu. Kalau ada langsung laporkan ke polisi dan Bawaslu,” tegas Danny.

Danny menyayangkan aksi tidak terpuji yang mengatasnamakan ADAMA. Karena pasangan ADAMA’ tidak pernah membagi-bagikan beras untuk kampanye.

“Sepertinya ada upaya terstruktur, sistematis, dan masif untuk mendiskualifikasi kami,” ungkap Danny.

BACA JUGA:  Tanggapi Keluhan Warga Layang, Danny: Inshaa Allah Kejayaan RT/RW, Penasehat Wali Kota, Pemandi Jenazah, dan Guru Ngaji akan Kembali

Danny Pomanto berharap Pilkada menjadi ajang pertarungan gagasan dan program. Tidak boleh ada upaya kriminalisasi sampai berusaha mendiskualifikasi calon hanya untuk mendapatkan kekuasaan. Biarkan rakyat memilih calon pemimpin yang dianggap terbaik.

“Warga Makassar sudah cerdas dalam berpilkada. Tidak akan terpengaruh dengan beras dan uang. Buktinya kolom kosong menang tahun 2018,” ungkap Danny.

Dia mengaku terusik dengan adanya laporan dan tudingan bagi-bagi beras dan uang kepada warga yang mengaku sebagai ADAMA’.

“Itu bukan cara-cara kami,” katanya.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment