by

Senpi Personel Sat Lantas Polres Gowa Diperiksa, Kapolres: Melaksanakan Tugas di Lapangan Jangan Arogan

Ketetangan Foto: seluruh personel Satuan Lalu lintas Polres Gowa yang memiliki senjata api (senpi) organik telah dilakukan pemeriksaan oleh Kasubag Log Polres Gowa Iptu Aslamuddin di dampingi Personil Propam Polres Gowa

Smartcitymakassar.com – Gowa. Bertempat di lapangan apel Polres Gowa, seluruh personel Satuan Lalu lintas Polres Gowa yang memiliki senjata api (senpi) organik telah dilakukan pemeriksaan oleh Kasubag Log Polres Gowa Iptu Aslamuddin di dampingi Personil Propam Polres Gowa, Jum’at (16/10) sekira pukul 06.30 WITA.

Tampak dari pantauan awak media Pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit tersebut meliputi pemeriksaan fisik senjata api maupun kelengkapan administrasi lainnya yang meliputi Surat Senpi, KTA, KTP dan SIM bagi masing-masing Personil Sat Lantas.

‘FooterBanner’


“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personil baik pelanggaran disiplin maupun pelanggaran administasi bagi masing-masing personil,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Pembangunan Jalur Kereta Api, Kasi Pengadaan Tanah BPN Maros Apresiasi Warga Setempat

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH, berharap dengan adanya pemeriksaan senpi tersebut personil lebih mawas diri dalam menjaga dan merawat barang inventaris dinas khususnya senpi.

Di lain tempat, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH berpesan Kepada Jajaran Sat Lantas Polres Gowa dalam melaksanakan tugas di lapangan jangan arogan**(Tbr)

‘PostBanner’

Comment