by

Sambut Keluhan, Indira Jusuf Ismail Berharap Warga di Mariso Tetap Dukung Program MTR dan “Longgar” dari Danny Pomanto

Keterangan: Indira Jusuf Ismail, mewakili Danny Pomanto, melakukan kampanye di Kecamatan Mariso, Kamis (15/10/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Kampanye dialogis pasangan calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi kembali berlanjut. Kali ini di Kecamatan Mariso, Kamis (15/10/2020).

Di Jalan Baji Minasa 2 dan Flamboyan Barat, kampanye itu diwakili Indira Jusuf Ismail. Tidak seperti biasanya, istri Danny Pomanto itu ke lokasi tanpa kendaraan roda empat (mobil).

‘FooterBanner’


Mantan Ketua TP PKK Makassar itu, mengendarai sepeda bersama tim pemenangan Danny-Fatma, Wero ri Langi dan Orange Muda. Start dimulai dari kediaman Danny Pomanto, Jalan Amirullah.

“Sengaja kami bersepeda. Karena jaraknya juga tidak terlalu jauh. Aktifitas bersepeda juga sering saya lakukan sebelum masuk tahapan kampanye. Apalagi di masa pandemik saat ini, banyak dibutuhkan olahraga untuk menjaga imunitas dan kesehatan,” kata Indira Jusuf Ismail.

Di lokasi kampanye pun, dia tidak lupa mengingatkan ke warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemik covid19 saat ini.

Pada kesempatan lain, Indira Jusuf Ismail juga kembali mengingatkan warga untuk tetap menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang. Tentu, untuk memilih calon yang sudah berpengalaman, pasangan nomor urut 1, Danny-Fatma dengan akronim ADAMA’.

Bagi Indira, pemimpin yang menomorsatukan kepentingan masyarakat, harga mati untuk dipilih. Itu demi masa depan kota Makassar yang lebih baik lagi.

Ingat ki’, jangan ki’ salah memilih pemimpin. Kami mohon doa dan dukungan ta’ semua untuk pasangan Danny-Fatma, pilih ki’ nomor satu,” ajak Indira.

BACA JUGA:  Seruan Fatma di Kampanye Pamungkas: Waspada Praktik Curang

Di kesempatan itu, Indira juga banyak mengulas soal program-program yang dicanangkan Danny Pomanto saat masih menjabat wali kota pada periode 2014-2019 lalu. Itu karena, dia banyak mendapat keluhan warga.

Kendati begitu, Indira Jusuf tetap memberi dorongan kepada warga untuk tetap mendukung program yang pernah dicetuskan suaminya itu. Utamanya soal kebersihan, seperti Makassar Tidak Rantasa’ (MTR) dan Lorong Garden (Longgar).

Menurutnya, dukungan warga sangat penting. Agar program itu kembali berlanjut. Dan untuk disempurnakan lagi nantinya.

“Kami butuh dukungan ta’ semua. Karena itu Insya Allah pasangan ADAMA akan kembali menyempurnakan program-program yang belum sempurna. Karena ADAMA lebih pilih program ketimbang janji,” ajak Indira Jusuf Ismail.

Sementara itu, warga Tamarunang, Irfan Muis, berharap agar Makassar kembali dipimpin Danny Pomanto. Sebab menurut dia, kerja Danny Pomanto sudah terbukti dan lebih berpihak ke masyarakat luas.

“Saya selalu berdoa agar beliau menang. Dan kembali jadi wali kota,” harapnya.

Ketua RT 3 RW 5 itu juga berharap, agar program yang pernah dijalankan Danny Pomanto kembali berjalan di masa periode selanjutnya. Apalagi jika memenangi konstestasi di tahun politik kali ini.

“Pak Danny ini pemimpin berwawasan luas. Program-programnya kemarin sudah banyak dirasakan warga. Saya RT merasakannya. Jadi semoga beliau kembali terpilih. Supaya program kemarin jalan lagi,” tutupnya kembali berharap.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment