by

Loyalis “BassiBarania” Kecamatan Tamalate Bertekad Menangkan ADAMA’ Secara Mutlak dan Terhormat

Keterangan: Para loyalis BassiBarania Kecamatan Tamalate Bersatu / foto: Ist

Smartcitymakassar.com, Makassar. Mengantisipasi segala ancaman dan gangguan keamanan, komunitas relawan militan pendukung Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Fatmawati Rusdi ini menghimbau agar tetap solid.

Salah satu diantaranaya adalah Komunitas Pemenangan BassiBarania Kecamatan Tamalate Bersatu yang nyatakan tekad untuk memenangkan Paslon nomor urut 1 di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020 yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang.

‘FooterBanner’


Untuk itu, tokoh masyarakat Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate, Muhammadya Djunaid Dg. Jama, menegaskan kepada seluruh loyalis BassiBarania Kecamatan Tamalate Bersatu agar solid dan mengerahkan segala potensi menghadapi pesta demokrasi Desember nanti.

“Seluruh organik loyalis BassiBarania Kecamatan Tamalate Bersatu diimbau untuk mempersiapkan diri, keluarga, kerabat, dan seluruh sahabat terhadap segala potensi ancaman dan gangguan keamanan serta ketertiban pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, 9 Desember 2020,” ucap Muhammadya Djunaid Dg. Jama, Kamis (15/10/2020).

Selain itu, dirinya mengingatkan agar tetap memiliki tekad bulat untuk memenangkan kandidat nomor urut 1 secara mutlak dan terhormat pada pemilihan nanti.

BACA JUGA:  Ada Promo Cashback di Fisik Football MP

“Untuk itu, singkirkan rasa keragu-raguan dan bangkitkan rasa percaya diri sedari dini dengan optimis yang tinggi, sebab optimis itu adalah melihat kesempatan di setiap kesulitan,” ucap Muhammadya Dg.Jama lagi.

“Percayalah dan yakinlah seyakin-yakinnya bahwa sebesar dan seberat apapun beban masalah yang kita hadapi, tak akan pernah melebihi batas kemampuan yang kita miliki,” imbuhnya.

Karena, lanjut Muhammadya Dg Jama, sesungguhnya Allah SWT senantiasa mencurahkan kekuatan di balik kelemahan dan kelebihan di balik kekurangan.

Dia juga menyampaikan bahwa tidak ada suatu perubahan yang permanen, kecuali hanya melakukan pergerakan untuk kemenangan.

“Insya Allah, ada hikmah di balik musibah. Salam kompak Bassibarania Tamalate Bersatu dan sukses kemenangan ADAMA’ sudah menanti,” pungkasnya dengan optimis.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment