by

Silaturahmi ke Danny Pomanto, Anggota DPR RI Rapsel Ali: Yang Terbaik Harus Pimpin Makassar, Itu di ADAMA

Keterangan: Anggota DPR-RI Fraksi NasDem, Muh. Rapsel Ali melakukan pertemuan dengan Calon Walikota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto di kediaman pribadinya Jl. Amirullah Makassar, Selasa (13/10/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Pemilihan Walikota Makassar 9 Desember 2020 merupakan perhelatan bergengsi yang diikuti oleh empat pasangan. Mereka adalah Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA’) dengan nomor urut 1, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) nomor urut 2, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) nomor urut 3, dan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (Imun) nomor urut 4.

Duet Danny-Fatma diusung dua partai yakni NasDem dan Gerindra dengan jumlah 11 kursi DPRD Makassar. Jumlah ini melebihi syarat minimal yang ditetapkan UU. Jumlah kursi Partai NasDem di DPRD Makassar 6 kursi dan Gerindra 5 kursi. Ditambah dukungan Partai Gelora dan PBB.

‘FooterBanner’


Sebagai anggota DPR-RI Fraksi NasDem, Muh. Rapsel Ali melakukan pertemuan dengan Calon Walikota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto alias DP di kediaman pribadinya Jl. Amirullah Makassar, Selasa (13/10/2020).

“Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan penguatan basis kemenangan Danny Pomanto ADAMA’ di Makassar,” ungkap Rapsel Ali.

Rapsel Ali atau yang akrab disapa Pak Bro ini mengatakan bahwa pada pemilihan di 9 Desember 2020 mendatang harus dipimipin oleh orang-orang terbaik.

“”ADAMA’ adalah yang terbaik saat ini dan yang terbaiklah yang harus memimpin Makassar,” singkat menantu Wakil Presiden Indonesia ini.

BACA JUGA:  Dua Tokoh Masyarakat Mangasa: Masyarakat Bawah Merasakan Betul Buah Program Danny Pomanto

Pada pemilihan anggota DPR-RI, Bro Rapsel berhasil memperoleh 11.517 suara di Kota Makassar dan saat ini menduduki jabatan sebagai anggota Komisi VI.

Momen pertemuan antara DP dan Pak Bro ini sebagai langkah untuk all-out memenangkan pasangan dengan nomor 1 tersebut.

Sementara itu, Danny Pomanto (DP) menyambut dengan sangat baik kunjungan Pak Bro memberikan support dan semangat dalam menghadapi Pilwalkot kali ini.

“Terima kasih dukungan dari Rapsel Ali tentu ini menjadi semangat dan keyakinan untuk memenangkan Pilwalkot Makassar yang berdasar data survey terbaru sudah unggul jauh,” ungkap DP.

Berdasarkan hasil rilis Celebes Research Center (CRC) terkait survei Pemilihan Walikota Makassar, Ramdhan (Danny) Pomanto-Fatmawati mengungguli pasangan calon (paslon) lainnya.

Untuk simulasi dukungan, paslon Ramdhan Pomanto-Fatmawati mendapatkan 40,4 persen, lalu Munafri Arifuddin-Rahman Bando 23,5 persen, Syamsu Rizal-Fadli Ananda 14,0 persen dan 6,5 persen untuk Irman Yasin Limpo – Zunnun.

Survei di atas tersebut yang dilaksanakan dengan metode Multistage Random Sampling dengan jumlah responden 1.000 orang yang tersebar di 15 Kecamatan di Makassar. Survei digelar pada 25 September-5 Oktober 2020 dengan tingkat kepercayaan 95 persen.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment