by

Hari Lahir ke-21 Prodi Manajemen FE UNM, Agung: Mari Bersinergi Secara Humanis

Keluarga Prodi Manajemen FE UNM

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pada tanggal 14 Oktober tiap tahunnya merupakan tanggal spesial untuk Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (FE UNM). Hari Rabu (14/10), tepat tanggal spesial tersebut, Prodi Manajemen FE UNM menggelar acara syukuran untuk hari lahirnya yang ke-21.

Meski terbatasnya undangan acara ini karena masih dalam situasi pandemi COVID-19, acara ini tetap berlangsung dengan khidmat dan sederhana namun diwarnai dengan rasa bahagia serta antusias dari seluruh jajaran pimpinan, dosen, serta staf lingkup FE UNM. Pun mereka berjumpa serta bersilaturahmi di dalam acara ini dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan COVID-19.

‘FooterBanner’


Acara ini dibuka oleh Dekan FE UNM, Prof. Dr. Thamrin T, M.Si. Pada sambutan awal orang nomor satu di FE UNM ini, Thamrin berharap kelak Prodi Manajemen tetap melakukan inovasi dan berkreasi sehingga mampu memberikan sumbangsih terbaiknya bagi bangsa dan negara. Kemudian, acara disusul dengan lantunan ayat suci Al Qur’an dari mahasiswi Prodi Manajemen serta doa bersama yang dipimpin oleh Drs. Muh. Jufri, M.Pd.

BACA JUGA:  Polrestabes Makassar Tak Beri Izin Debat Publik Ketiga di Makassar, KPU Makassar: Dari Pada Dihilangkan, Kami Adakan di Jakarta

Terpisah, Ketua Prodi Manajemen, Dr. Agung Widhi Kurniawan, M.M., melalui tema yang diusung pada hari lahir ke-21 ini yakni “Bersinergi dalam Bingkai Humanis”, Agung menyampaikan beberapa harapan dan doanya seperti yang dilansir awak media Smart City Makassar.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, izinkan kami berdoa bersama, memohon kesehatan dan kekuatan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita semuanya mampu menghadapi dan lalui pandemi COVID-19 ini dengan selamat,” ungkap Agung.

Selain itu, dari tema tersebut, Agung sangat berharap agar kelak Prodi Manajemen mampu bersinergi dalam meningkatkan prestasi para dosen dan mahasiswa pada khususnya dan konteks FE UNM pada umumnya melalui pendekatan yang lebih humanis demi terciptanya atmosfir akademik yang lebih beretika dan bermoral.

Sebagai tambahan, acara ini juga turut dihadiri oleh beberapa mahasiswa dari Prodi Manajemen termasuk beberapa anggota dari lembaga kemahasiswaan.(**)

‘PostBanner’

Comment