by

Salut! Komunitas Relawan Danny-Fatma Ini Cetak dan Pasang Baliho secara Swadaya

Salut! Komunitas Relawan Danny-Fatma Ini Cetak dan Pasang Baliho secara Swadaya (hd)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Jelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, sejumlah kandidat mulai gencar melakukan sosialisasi. Salah satunya adalah pemasangan baliho di sepanjang jalan.

Menariknya, pemasangan baliho salah satu kandidat yakni Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi, dilakukan oleh para relawan sendiri. Mulai dari mencetak hingga pemasangan dilakukan secara swadaya. Ratusan baliho yang terpasang, semuanya merupakan inisiatif dari para relawan.

‘FooterBanner’


Ketua Aby Comunity Andi Sabir Am mengatakan, jika memang dirinya dan teman-temannya lah yang berinisiatif memasang baliho. Menurutnya hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi

“Mulai dari cetak hingga pasang baliho, ini inisiatif kami,relawan di Kecamatan Tamalate. Kami sangat berharap Danny-Fatma terpilih jadi Walikota dan Wakil Walikota Makassar dan ini salah bentuk dukungan kami,” ujarnya, Selasa (13/10/2020).

BACA JUGA:  Danny-Fatma ke Relawan: Jaga Terus Kekompakan dan Semangat Menuju Kemenangan

Aby sapaan Ketua komunitas Aby COMMUNITY melanjutkan, jika dia dan banyak masyarakat lainnya, sengaja bergerak sendiri secara swadaya memasang baliho di sejumlah titik di kecamatan Tamalate. Pemasangan baliho ini murni keinginan masyarakat yang ingin menjadi relawan Danny-Fatma ungkapnya.

Menurutnya, banyak masyarakat di Kota Makassar khususnya di kecamatan Tamalate yang menginginkan Danny-Fatma untuk meneruskan pembangunan di Kota Makassar.

“Apalagi yang menjadi wakil Danny Pomanto Bu Fatmawati Rusdi pernah selama 10 tahun menjadi Ketua PKK Sehingga sangat memahami betul apa yang dibutuhkan masyarakat Kota Makassar”, tutupnya. (Hd)

‘PostBanner’

Comment