by

Di Tengah Unjuk Rasa Mahasiswa, Sat Lantas Polrestabes Makassar Tetap Jalankan Tugas dengan Simpatik

Panit 1 Turjawali Sat Lantas Polrestabes Makassar, Ipda H. Sukri Liwang, SH.S.sos, MH (hd)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Di tengah-tengah suasana unjuk rasa mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UMN) menolak disahkan UU Omnibus Law di perempatan jalan Pettarani-Sultan Alauddin, Makassar, Rabu (14/10), Kepolisian dari Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polrestabes Makassar tetap menjalankan tugas melancarkan arus lintas.

Panit 1 Turjawali Sat Lantas Polrestabes Makassar, Ipda H. Sukri Liwang, SH.S.sos, MH yang ditemui smartcitymakassar.com mengatakan, aparat kepolisian, khususnya Sat Lantas Polrestabes Makassar terus melakukan komunikasi persuasif kepada para pengunjuk rasa agar tetap dalam koridor serta tidak mengganggu pengguna jalan lain yang juga merupakan warga masyarakat.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Wabah Covid 19 Belum Usai, Personil Polsek Panakkukang Terus Gencarkan Protokol Kesehatan Melalui Operasi Yustisi

“Kami terus melakukan komunikasi positif dan simpatik kepada adik-adik mahasiswa dan ini diterima dengan baik oleh adik-adik mahasiswa”, ujarnya.

Ipda Sukri juga menambahkan bila komunikasi yang dibangun antara kepolisian dan mahasiswa berjalan dengan sangat baik dan positif

“Bila dilakukan dengan cara persuasif, adik-adik mahasiswa bisa menerimanya dengan baik. Ini yang saya salut”, pungkasnya. (Hd)

Berikut Videonya:

‘PostBanner’

Comment