by

Pensiunan Pemkot Beri Kesaksian: Silakan Kandidat Lain Berjanji, Tapi Danny Pomanto Beri Bukti

Keterangan Foto: Pensiunan Pemkot Makassar, H. Yusuf Paddu, saat mengakui kerja nyata Moh. Ramdhan Pomanto waktu masih menjabat Wali Kota Makassar 2014 – 2019 (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mendapat pengakuan kerja nyata saat menjabat Wali Kota Makassar 2014 – 2019.

Pengakuan itu dia dapat saat diititik ke tujuh kampanye dialogisnya, tepatnya di jalan Bandang, lorong 200, Kelurahan Butung Kecamatan Wajo. Selasa (13/10).

‘FooterBanner’


Pensiuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, H. Yusuf Paddu pernah menempati bidang perencanaan pembangunan Pemkot Makassar selama tujuh tahun.

Di hadapan warga Kelurahan Butung, Yusuf mengungkapkan bahwa dirinya paham betul seperti apa pembangunan saat Danny Pomanto sebagai Walikota Makassar, bahkan program – program Danny Pomanto yang berbasis lorong merupakan program yang sangat inovatif yang berdampak positif terhadap masyarakat Makassar khususnya warga yang berada di dalam lorong – lorong.

“Saya tahu persis dampak positif apa yang telah ditorehkan oleh DP saat jadi Wali Kota kemarin. Berbasis lorong, meskipun setelah DP tidak lagi menjabat Wali Kota rentetan fitnah terus menyerang DP, tapi fitnah itu menjadi tumpul karena ada bukti yang ditinggalkan oleh Danny Pomanto,” bebernya.

Tentu ini berita gembira buat dirinya pribadi dan tentunya warga Kelurahan Butung. Pasalnya, ahli arsitek itu dengan menggandeng Fatmawati Rusdi maju bertarung kembali di Pilkada Makassar yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Mungkin ini jawaban dari doa-doa kita semua, Allah menjabahnya dan pak DP maju kembali bertarung,” tutur Yusuf.

BACA JUGA:  Dua Tokoh Masyarakat Mangasa: Masyarakat Bawah Merasakan Betul Buah Program Danny Pomanto

Harapan kami warga Keluragan Butung lanjut H. Yusuf, ketika pak Danny Pomanto dan ibu Fatma terpilih, maka yang pertama kami titipkan adalah bagaimana sektor pendidikan bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Saya berharap pak Danny Pomanto bisa meningkatkan lagi mutu pendidikan di kota Makassar dan kami juga meminta kepada beliau (Danny Pomanto) dan ibu Fatma untuk mendoakan orang-orang yang selalu memfitnah. Semoga diberikan kesadaran dan dibukakan mata hatinya, bahwa bukti itu tidak akan pernah terkalahkan dengan janji-janji. Tepatlah jika Danny-Fatma mengatakan 1 bukti lebih baik daripada 1.000 janji,” beber Yusuf.

“Saya pensiunan dari Pemerintahan Kota Makassar dan saya tahu yang mana gagal dan yang mana berproses dan berprogres. Sekali lagi, saya 7 tahun di perencanaan pembangunan Pemkot Makassar. Silakan kandidat lain berjanji, tapi saya tahu Danny Pomanto yang bisa memberikan bukti”, tambahnya.

Sekedar diketahui, kampanye dialogis Danny Pomanto yang sebanyak 7 titik di Kecamatan Wajo, turut dihadiri para Ketua RT/RW, Tomas.

Selain itu, hadir pula para kader partai pengusung dan pendukung, diantaranya, Ichsan dan Pahlevi (pope) dari Partai Gerindra dan Yogi Ketua PAC Gerindra Kec.Wajo, Partai Nasdem Andi Muh Idrus, Emang dari PBB**(AS)

‘PostBanner’

Comment