by

Aktivis Muda: Sosoknya Sederhana dan Punya Komitmen Tinggi, Pilih Thahar-Rahmat untuk Lutra Lebih Baik

Keterangan Foto: Adam Husain, Aktivis muda mantan Ketua Umum PP-PEMILAR (Ist)

Smartcitymakassar.com- Luwu Utara. Perhelatan pilkada Lutra yang akan digelar 9 Desember mendatang, hendaknya menghasilkan figur pemimpin ideal. Saat ini, sosok pemimpin ideal dan menjadi teladan sudah semakin langka.

Adam Husain, Aktivis muda mantan Ketua Umum PP-PEMILAR mengatakan yang dibutuhkan di Lutra sekarang adalah pemimpin punya nurani.

‘FooterBanner’


Kondisi daerah Luwu Utara saat ini sedang tidak baik baik saja, mulai dari tingkat kemisninan meninggi dan Indeks Pembangunan Manusia terendah, sebab itu dibutuhkan karakter pemimpin yang benar, baik komitmennya dan punya Nurani.

Wakil Ketua DPD KNPI Lutra itu juga mengatakan agar Lutra Lebih baik bersama Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni.

“Program unggul kandidat nomor urut 1 Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni dengan tagline Luwu utara lebih baik, lebih rasional bersentuhan langsung dengan kebutuhan serta solusi real dari masalah yang dialami oleh masyarakat Luwu Utara saat ini.
Di mulai dari program pemberdayaan kepemudaan dan juga ruang ruang pemberdayaan perempuan serta pembukaan lapangan kerja, saat ini menjadi kebutuhan utama.”

Salah satu aktivis Paralegal itu yang beberapa tahun telah mendapingi warga Seko berjuang melawan perampasan hak tanah serta tindak kekerasan perempuan di kec. Seko itu mengutarakan figur Thahar Rum dan Rahmat Laguni itu Pemimpin Ideal.

BACA JUGA:  Ketua Umum Suara Muda Community: Danny-Fatma Jadikan Lorong Sebagai Episentrum Pemberdayaan Masyarakat Makassar

“Melihat dari kepribadiannya, kesederhanaan dan komitmen tinggi dari Thahar Rahmat, maka saya yakin tidak ada lagi alasan untuk tidak memilih pemimpin ideal seperti beliau yang saat ini sukar untuk di dapatkan, jangan sampai kita memilih pemimpin ibarat Memilih pemimpin seperti beli kucing dalam karung, fakta yang telah kita rasakan ialah lapangan kerja sangat sulit dan ruang ruang pemberdayaan begitu sempit,” lanjutnya.

Di penghujung, dia berharap untuk memilih pemimpin Luwu Utara yang lebih baik.

“Olehnya itu harapan kita semua kepada masyarakat Luwu Utara jika ingin lebih baik lagi kedepannya jangan salah pilih pemimpin, sebab di pilkada ini kita menentukan masa depan daerah ini dan alangkah celakanya kita jika ingin kembali lagi masuk kedalam lubang keterpurukan yang sama. Pilihlah pemimpin baik,” pungkasnya**(Tbr)

‘PostBanner’

Comment