by

Warga Panaikang: Warga Makassar Siap Pasang Badan untuk Pak Danny yang Jujur Tapi Selalu Dizalimi

Keterangan: Mohammad Ramdhan saat kampanye dialogis di jalan Angkasa 6 kelurahan Panaikang Kecamatan Panakukang. Sabtu (10/10/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) lagi-lagi mendapat sambungan hangat dari warga yang sejak pagi menunggu kedatangannya di kampanye dialogis di titik 3 di jalan Angkasa 6 kelurahan Panaikang Kecamatan Panakukang. Sabtu (10/10/2020).

Ketua RW 04 Kelurahan Panaikang, Amiruddin, mengungkapkan, bukti kepemimpinan Danny Pomanto tak bisa diragukan lagi. Menurut dia, Danny Pomanto saat menjadi Wali Kota Makassar periode 2014-2019 sudah memberikan yang terbaik untuk warga Kota Anging Mammiri.

‘FooterBanner’


Bahkan, Amiruddin membeberkan, ketika Pilkada Makassar 2018 lalu, kemenangan kotak kosong tidak lepas dari rasa cinta warga Makassar kepada sosok Danny Pomanto.

“Sekarang sudah ada gambarnya, sisa kita coblos nomor satu pasangan Adama. Pak Danny orang jujur, selalu dibegal dan dizalimi jadi sebagai warga Makassar siap pasang badan untuk Pak Danny,” jelasnya.

Maka dari itu, ia berharap jika pasangan Adama menang, lorong-lorong di Angkasa 6 bisa lebih diperhatikan lagi, misalnya soal drainase dan jalan-jalan tapak bisa dibenahi pula.

“Ingat ki’ semua nomor satu pada 9 desember nanti. Insya Allah pasangan Adama adalah pemimpin yang amanah karena sudah ada buktinya. Dan pastinya tempat kita atau lorong-lorong di sini akan kembali bersih dan lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara, warga bernama Benyamin mengeluhkan rumitnya kepengurusan sertifikat tanah di berbagai instansi di kota Makassar. Benyamin sangat berharap, ketika nanti Danny Pomanto-Fatma menang.

BACA JUGA:  Ini Alasan Komunitas Anak Rakyat Kecamatan Tallo Siap Menangkan Danny-Fatma

“Maka diharapkan ada solusi dalam hal tata kelola kepengurusan surat tanah di berbagai instansi dan kecamatan, pak,” tuturnya di hadapan Danny Pomanto.

Menanggapi hal tersebut, Danny Pomanto tampak bangga dan terharu dengan semangat warga di jalan Angkasa 6 yang selalu mengelu-elukan sosok kepemimpinan Danny Pomanto.

“Hidup ini adalah perjuangan, kita harus bersatu untuk rakyat, Insya Allah terkait konflik pertanahan jika kami diberi amanah pasti akan diupayakan tata kelolahnya dengan baik. Meskipun terkait pembuatan sertifikat itu adalah urusan BPN. Tapi jelasnya kalau di bawah pemerintahan saya, seperti camat, maka semua kita tata dengan baik.”jelas pria jago Arsitek ini.

Sementara terkait dengan pembangunan drainase, kata ahli arsitek itu, ke depan harus ada terusan ke kanal Sumgai Tello supaya bisa mengurangi genangan banjir.

“Insya Allah kalau Anak Lorong kembali semua akan kami benahi. Karena itu kami selalu memberikan ruang kepada RTRW untuk berbuat baik di wilayahnya. Karena RTRW itu ujung tombak di wilayah,” tuturnya.

Danny menambahkan, sebagai pemimpin yang amanah, pasangan Adama akan selalu komitmen untuk kepentingan rakyat.

“Masyarakat di lorong-lorong dan masyarakat di bawah lebih diperhatikan jika pasangan Adama menang, Insya Allah. Maka dari itu 9 Desember jangan ki’ salah pilih, terima kasih atas doa dan dukungan ta’ semua,” tutupnya.** (As)

‘PostBanner’

Comment