by

Wakili ADAMA, Duo Indira Ajak Warga Dg Tutu Bersama Jadikan Makassar Dua Kali Tambah Baik

Keterangan: Duo Indira, Indira Jusuf Ismail dan Indira Mulyasari Paramastuti, mewakili pasangan Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi, saat berkampanye di Jalan Dg Tutu, Kecamatan Tamalate, Minggu (11/10/2020) / foto: ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) kian hari makin tak terbendung dukungan warga Kota Makassar.

Keterangan: Duo Indira, Indira Jusuf Ismail dan Indira Mulyasari Paramastuti, mewakili pasangan Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi, saat berkampanye di Jalan Dg Tutu, Kecamatan Tamalate, Minggu (11/10/2020) / foto: ist.

‘FooterBanner’


Warga di jalan Dg Tutu, Kecamatan Tamalate menyatakan dukungannya untuk kandidat dengan tagline ‘Adama’ di Pilkada Makassar 2020.

Mewakili kampanye ‘Adama’, Indira Jusuf Ismail menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Tamalate, Minggu (11/10/2020).

Di hadapan warga, Indira meyakinkan warga bahwa diantara empat kandidat Calon Wali Kota Daeng ini hanya ada satu yang terbaik.

“Diantara empat kandidat hanya ada satu yang terbaik dan itu ada di nomor urut satu “Adama”. Ingat ki’, tanggal 9 Desember jangan ki’ salah pilih, karena hal ini menentukan masa depan ta’ lima tahun ke depan. Insya Allah pasangan Danny-Fatma selalu komitmen kepada rakyat dan menang nantinya,” ucap Indira.

Pada kampanye dialogis dan silaturahmi bersama warga tersebut, Indira Jusuf Ismail didampingi oleh juru bicara Danny-Fatma yakni, Indira Mulya Sari, atau kerap disapa Ibu Indah.

BACA JUGA:  Seruan Fatma di Kampanye Pamungkas: Waspada Praktik Curang

“Saat ini dalam rangka mensosialisaikan pasangan Adama saya juga diwakil Ibu Indira Mulya Sari, jadi duo Indira yang wakili pasangan Adama. Terimah kasih atas kehadiran dan dukungan ta’ semua kami datang untuk silaturahmi juga,” terang Indira yang disertai teriakan warga, “Adama” pasti menang.

Menurut Indira Jusuf Ismail, melihat antusiasme warga yang selalu hadir setiap kampanye Danny-Fatma di setiap titik, besar keyakinan bahwa kemenangan semakin dekat demi Makassar dua tambah baik.

“Harapan kami datang ke sini mohon doa dan dukungan ta’ semua, semoga ke depan kita bisa membawa kota Makassar terus dua kali tambah baik. Pak Danny sudah pernah menjabat wali kota dan masih ada program-program yang akan disempurnakan,” katanya.

“Mari kita berjuang bersama untuk Makassar dua kali tambah baik,” tambah Indira.

Di akhir sambutan, istri Danny Pomanto ini juga mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan dengan baik di masa pandemi Covid-19 ini.

“Tetap ki’ jaga kesehatan dengan baik. Selalu patuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini,” pesan dan tutup Indira.** (As)

‘PostBanner’

Comment