by

Menuju Mubes Kedua IKA SMAN 4 Makassar, Panitia Pelaksana Gelar Tournament Happy Futsal Cup I

Keterangan Foto: Technical Meeting Tournament Happy Futsal Cup I IKA SMAN 4 Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bertempat di Sekretariat IKA SMAN 4 Makassar, Panitia Pelaksana Kegiatan Mubes Kedua IKA Smapat gelar acara Technical Meeting Tournament Happy Futsal Cup I, Sabtu (10/10).

Tournament futsal ini adalah rangkaian menuju acara puncak Mubes Kedua yang rencana berlangsung pada Januari 2021. Sebanyak 30 peserta dari tiap angkatan lingkup SMAN 4 Makassar, mulai angkatan 80-an hingga 2000-an ikut meramaikan turnamen ini.

‘FooterBanner’


Dalam technical meeting sore tadi, sebanyak 19 angkatan hadir dengan masing-masing perwakilan yang dibatasi datang mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

Turnamen futsal akan berlangsung selama 1 bulan bertempat di Gelanggang Futsal Goro Jl. Yusuf Dg. Ngawing, Makassar.

“Turnamen dibagi kedalam 4 grup dengan jumlah sebanyak 65 pertandingan. Grup pertama terdiri dari angkatan 70 -89, grup kedua 90-99, grup ketiga 2000-2010, dan grup keempat 2011-2020,” beber Moh. Khadafi (Smap4t 2007), Koordinator Tournamant futsal.

BACA JUGA:  Sasar Pemilih Milineal di Medsos, Suara Muda Community Sosialisasikan Danny-Fatma

“Dengan kegiatan pramubes ini (futsal-red), antusiasme alumni Smapat terhadap kegiatan akbar Mubes IKA Smapat Januari nanti, semakin tinggi dan pada akhirnya sukses,” harap Syahruddin (Smapat 91), Ketua Pelaksana Mubes.

“Sesuai dengan tema Mubes yaitu, Meraih Cita dengan Cinta. Saya imbau seluruh alumni, mari sukseskan acara kita bersama dengan gelorakan semangat kebersamaan dengan penuh cinta untuk meraih sukses bersama,” pungkas penggagas Tournament Futsal, Syamsiah Pattagauk (Smapat 80)**(Rafa)

‘PostBanner’

Comment