by

FPR Sulsel: DPR RI Mengkhianati Rakyat

FPR Sulsel: DPR RI Mengkhianati Rakyat (hd)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Mahasiswa dari elemen BEM FIP UNM, BEM FT UNM, BEM FE UNM, HMJ PKO FIK UNM serta AGRA Sulsel yang bersatu dalam Front Perjuangan Rakyat (FPR) Sulsel menyatakan dengan tegas bahwa DPR RI telah melakukan pengkhianatan pada rakyat dengan mengesahkan RUU Cipta Kerja Onmibus Law.

Hal ini disampaikan dalam aksi unjuk rasa FPR di Flyover Makassar, Kamis (8/10). Dalam penyataan sikapnya, FPR Sulsel menegaskan bahwa dalam UU Cipta Kerja sama sekali tak berpihak pada rakyat. DPR menutup mata dan telinga terhadap aspirasi rakyat.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Pertamina Berikan Bantuan ke 63 Yayasan Panti Asuhan dan Pondok Pesantren se-Sulawesi

Menurut FPR, UU ini hanya menguntungkan kepentingan bisnis besar untuk mengeruk sumberdaya alam Indonesia. UU ini juga sama sekali tak mencerminkan adanya kepastian kerja, jaminan pendapatan yang layak dan jaminan sosial bagi buruh dan rakyat.

Karenanya, FPR Sulsel menuntut pembatalan dan pencabutan UU Cipta Kerja yang merenggut hak otonomi daerah, yang merugikan hak kaum buruh dan rakyat miskin dan hanya menguntungkan neo imprealisme. (Hd)

Berikut video aksi mahasiswa:

‘PostBanner’

Comment