by

Bersama Warga BTN Pepabri Bakung, Danny Pomanto: Program “Sosial Care dan Share” Berdayakan Peran Ibu dan Pemuda

Keterangan: Kampanye Dialogis Danny Pomanto di Kompleks Pepabri Kelurahan Bakung Kecamatan Beru, Selasa (06/10/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Kampanye Dialogis Danny Pomanto di Kompleks Pepabri Kelurahan Bakung Kecamatan Beru mendapat sambutan meriah dari kalangan kaum perempuan.

Danny Pomanto tiba di lokasi bersama rombongan didampingi oleh para pengurus partai pengusung dan pendukung Danny – Fatma, diantaranya, Ikhsan dan Alog Natsir dari Partai Gerindra, Idrus dari Nasdem, Muh. Zain dari Partai Berkarya, Mudzakkir dari Partai Gelora dan dari pengurus partai Bulan Bintang.

‘FooterBanner’


Menurut salah seorang tokoh perempuan Kelurahan Bakung yang juga merupakan Ketua Majelis Taklim, Danny Pomanto cerdas dalam memilih pendampingnya.

“Pak Danny ini terbukti kecerdasannya karena memilih pendampingnya dari kaum perempuan, artinya pak DP tau apa yang menjadi keinginan kau perempuan di Kota Makassar ini,” kata Andi Nur.

Menurutnya, mereka sepakat apa yang disampaikan oleh Danny bahwa hanya perempuan yang mengerti perempuan.

Andi Nur dan juga warga BTN Pepabri berharap, jika Allah berkehendak Danny – Fatma terpilih di 9 Desember nanti, agar fasilitas sosial khususnya untuk taman bermain dan olah raga bisa terealisasi. Hal ini untuk menghidupkan peran anak muda sebagai bagian upaya menghilangkan konflik horizontal yang sering terjadi di kompleks ini.

BACA JUGA:  Bupati dan Gabungan Ormas Islam Halau Pengikut Syiah di Takalar

Lukman Sulaiman yang merupakan tokoh masyarakat di BTN Pepabri juga menitip hal senada kepada Danny – Fatma. Harapannya, selain taman dan lapangan olahraga, infrasruktur jalan termasuk lampu jalan juga bisa dituntaskan di Kompleks BTN Pepababri.

“Kami juga titip harapan warga Pepabri, jalan, taman, lampu jalan dan Lapangan olah raga bisa menjadi fokus Danny – Fatma di BTN Pepabri,” kata Lukman Sulaiman.

Menanggapi hal tersebut, Danny Pomanto mengatakan bahwa program kerja ADAMA sudah meliputi apa yang diharapkan warga BTN Pepabri itu.

“Jadi kami punya program kerja yang disebut Social Care dan Share, dimana program ini merupakan program yang berhubungan dengan segala kebutuhan warga. Di dalamnya ada fasilitas sosial dan sifatnya berbagi. Kita buat fasilitasnya dan melibatkan peran-peran ibu dan anak-anak muda kita. Jadi kalau hari ini masih ada perang kelompok anak muda, maka Danny-Fatma akan merubah itu untuk memicu peran positif anak muda kita dalam program Sosial Care dan Share itu,” ungkap Danny.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment