by

Ulang Tahunnya ke-14, Beatjunk DJ School Tetap Konsisten Lahirkan DJ Terbaik dan Talent Lokal Sulsel

Keterangan Foto: Parade DJ perayaan ulang tahun ke-14 Beatjunk

Smartcitymakassar.com – Makassar. Beatjunk DJ School gelar parade Disc Jokey (DJ) pada perayaan ulang tahunnya ke-14, Minggu (4/10) di Malibu Makassar.

“Ada 18 DJ tampil dari manajemen kami. Acaranya terbatas hanya 50% dari total kapasitas Malibu dan mematuhi protokol kesehatan,” ujar DJ EQ Pemilik Beatjunk DJ School.

‘FooterBanner’


Maka dari itu, pihak Beatjunk menggelar Live melalui media sosial Instagram dan Facebook untuk menghibur para penggemar Beatjunk.

“Kondisi tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi. Biasanya kami mendatangkan talent Beatjunk yang ada di luar kota dan talent bertaraf nasional pada saat ulang tahun,” tammbah DJ EQ.

BACA JUGA:  Yuk Penggemar Premier League dan Bundesliga, Nonto Bola di Aryaduta Makassar

DJ EQ berharap di usianya yang ke-14, Beatjunk dapat terus konsisten melahirkan DJ terbaik dan membangkitkan semangat talent lokal yang ada Sulawesi Selatan khususnya.

“Kedepannya kami ingin memadukan antara band dan DJ. Saya pikir ini menarik, karena konsep musik kami all genre. Kami juga ingin menggelar live secara rutin melalui media sosial dari studio yang kami miliki. Sudah ada beberapa sponsor yang kami incar,” tutup DJ EQ**(Jen)

‘PostBanner’

Comment