by

Minta WPP Takalar Dekati Pemilih Perempuan, H. Nurdin: 2024 Kursi PPP Harus Bertambah

Minta WPP Takalar Dekati Pemilih Perempuan, H. Nurdin: 2024 Kursi PPP Harus Bertambah (ist)

smartcitymakassar.com – Takalar. Ketua Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin resmi melantik pengurus pimpinan cabang WPP Kabupaten Takalar.

Pelantikan yang dihadiri Ketua PPP Kabupaten Takalar, H.Nurdin HS sekaligus ajang konsolidasi ini digelar di Cafe Kampoeng Gala’ Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Minggu (4/10/2020).

‘FooterBanner’


“Selamat Saya ucapkan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. Tetap jaga komunikasi, kekompakan dan kebersamaan. Mari bersama untuk membesarkan WPP Kabupaten Takalar,” ujar Andi Nurhidayati Zainuddin.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini berharap WPP dapat berkonstribusi besar untuk memenangkan PPP di Kabupaten Takalar. Menurutnya, kekuatan WPP jika dikonsolidasikan akan mengantarkan PPP menjadi partai besar di Takalar.

“Saya tanya tadi Pak Ketua DPC, berapa kursinya PPP di Takalar, jawabya 2 kursi. Insya Allah dengan adanya WPP, kursi PPP di Takalar akan bertambah. Dan insya Allah akan masuk 3 besar di Pileg 2024 mendatang. Dan ini harus kita konsolidasikan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Jelang Pilwali Makassar, Pengamat: Pilih Calon yang Programnya Terukur dan Bukan Hanya Bualan Semata

Sementara, H. Nurdin berharap kehadiran WPP Takalar menjadi amunisi untuk membesarkan PPP di Takalar yang di Pileg 2024 yang mengalami penurunan kursi di Pileg 2019.

“Di Pileg 2019 lalu, kursi PPP berkurang 1 dari 3 menjadi 2, jadi ada 1 dapil yang kosong. Dan insya Allah kehadiran WPP akan membantu PPP menyongsong Pileg 2024 mendatang,” ujar Ketua Komisi I DPRD Takalar.

“WPP harus bergerak mendekati ibu-ibu dan pemilih perempuan untuk mengajak mereka memilih PPP. Dan di Pilkada Takalar selanjutnya, PPP harus mengusung kadernya bertarung kalau tidak bisa 01 yah 02,” ujarnya. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment