by

Bukan Kandidat Lain, Warga Maspul Satu Tujuan ke ADAMA’

Keterangan: Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ saat berada bersama warga Bara-Barayya Timur, Minggu (4/10/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar nomor urut 1 mendapat dukungan dari Komunitas Warga Massenrenpulu (Maspul) yang merupakan etnis dari warga Duri, Kabupaten Enrekang.

Dukungan itu dilontar oleh salah satu warga Bara-barayya Timur saat Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) berkunjung.

‘FooterBanner’


“Saya orang Duri, saya ADAMA’, saya ADAMA’ karena saya suka ki, takkala lokoma nakana mangkasara”, teriak salah seorang emak-emak warga Bara-Barayya Timur, Minggu (4/10/2020)

Keterangan: Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ saat berada bersama warga Bara-Barayya Timur, Minggu (4/10/2020) / foto: Ist.

Di tempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat Maspul, Pali, menuturkan bahwa dukungan nyata tersebut terbukti dengan antusias warga komunitas Maspul, seperti di Bara-barayya timur, Abu Bakar Lambogo, Maccini dan Kerung-kerung yang menyambut hangat mantan Wali Kota Makassar 2014 – 2019 itu.

“Di sini, baliho ADAMA’ ada dimana-mana, walau itu bukan ukuran kemenangan tapi ini adalah tanda begitu antusiasnya warga ADAMA’, menandakan bahwa di sini (Kecamatan Makassar, red) mayoritas pendukung ADAMA’, bukan yang lain,” terangnya.

BACA JUGA:  Jangan Lewatkan, Member Only Communivation 14 'Manajemen Resiko Perusahaan Rintisan: Risk and Solutions'

Selain itu, menurut Pali, dukungan untuk Danny – Fatma menjadi harga mati pada pilkada kali ini. Sebab banyak bukti yang sudah dirasakan, termasuk warga Maspul itu sendiri.

Dimana, salah satunya adalah peningkatan insentif RT/RW, pembentukan pensasehat wali kota, pemberdayaan UKM, dan fasilitas kebersihan dan pengadaan lampu di lingkungannya.

Sementara, Danny Pomanto sangat berterima kasih kepada warga Maspul di Kecamatan Makassar. Menurutnya, jika dirahmati memimpin Makassar ke depan, Danny berjanji akan memegang teguh amanah tersebut.

“Kalau saya terpilih, Insya Allah semua itu kita tingkatkan lagi, untuk Makassar terus tambah baik, tungguma, adama,” tutup Danny Pomanto.** (As)

‘PostBanner’

Comment