by

Bersama Warga Mariso, Danny Pomanto: Pilih ki’ Pemimpin yang Perjuangkan Nasib Rakyatnya, Bukan Pikirkan Kelompoknya

Keterangan: Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat saat berdialog dengan warga Kelurahan Tamarunang Kecamatan Mariso, Sabtu (3/10/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Dukungan untuk pasangan Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto – Fatmawati Rusdi (Adama) terus mengalir.

Kini giliran warga Kecamatan Mariso yang menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh partai Gerindra dan Nasdem tersebut.

‘FooterBanner’


“Tidak salah Pak Danny Pomanto pilih perempuan sebagai wakilnya.
Sekarang wajah-wajah warga sudah penuh harapan karena ada pasangan “Adama” yang maju di Pilkada Makassar,” ujar Edo di hadapan Danny saat berdialog dengan warga Kelurahan Tamarunang Kecamatan Mariso, Sabtu (3/10/2020).

Menurut Edo, sosok Danny Pomanto adalah asli anak lorong dan lahir di Makassar. Jadi bilamana ada yang kerap menzalimi dan mengatakan Danny bukan orang Makassar, itu salah besar.

“Jadi tidak adami pengaruhnya itu kalau ada orang bilang pak Danny bukan orang asli Makassar. Kami tau kalau beliau lahir dan besar di lorong di kota Makassar,” tegasnya.

Bahkan, kata dia, sosok Danny Pomanto telah mendapat gelar dari keluarga besar Kerajaan Polongbangkeng Takalar sebagai “Karaeng Salama”. Hal ini menandakan jika Danny Pomanto layak jadi pemimpin untuk semua masyarakat.

Sementara itu, Danny Pomanto mengungkapkan rasa bangga bisa hadir di tengah-tengah warga Mariso yang tergabung dalam Forum Mariso Bersatu dan sejumlah komunitas lainnya.

“Alhamdulilah, dari dulu saya selalu bersama dengan saudara-saudaraku di Mariso, khususnya komunitas Forum Mariso Bersatu dan komunitas lainnya,” ungkap Danny yang disertai pekikan tepuk tangan warga.

BACA JUGA:  Hasil Survei dari Salah Satu 'Raja Survei' dan Kredibel di Indonesia: Danny-Fatma Unggul Jauh di Posisi Teratas, 40 Persen!

Di kesenpatan itu, Danny menyampaikan pada 9 desember 2020 mendatang akan menentukan nasib masa depan kota Makassar.

“Jangan ki salah pilih, satu detik saat memilih pemimpin nanti akan menentukan nasib ta lima tahun ke depan,” jelasnya.

Olehnya, Danny berharapa agar warga memilih pemimpin yang betul-betul terbaik dan mampu menperjuangkan nasib warga kota Makassar.

“Pilihlah pemimpin yang bisa memperjuangkan nasib rakyatnya. Jangan ki’ pilih pemimpin yang hanya memikirkan kelompoknya saja. Ingat ki kita harus bersatu untuk Makassar dua kali tambah baik,” sambungnya.

Tidak lupa Danny juga menerangkan bahwa saat ini ia menggandeng wakil dari kaum perempuan yang tangguh.

“lima puluh persen suara perempuan harus diakomodir di kota Makassar. Karena itulah kami pilih ibu Fatma sebagai keterwakilan perempuan. Hanya perempuan yang mengerti perempuan,” terangnya.

Di kesempatan itu, kerap terdengar teriakan “Adama” dan “Tungguma” dari warga yang menghadiri acara silaturahmi di Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso. Bahkan Ketua Forum Mariso Bersatu dan tokoh masyarakat Mariso, Haerumi Hamzah Tuppu, tampak selalu mendampingi Danny Pomanto.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment