by

Peringati HUT TNI ke-75, Forum Scooter Kota Makassar Gelar Baksos di TMP Panaikang

Suasana peringatan HUT TNI ke-75 dan Baksos FSKM yang bekerjasama dengan KODIM 1408/BS Makassar (IST)
Smartcitymakassar.com – Makassar. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-75, Kamis (1/10), Forum Scooter Kota Makassar (FSKM) menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) pada pukul 09:00 hingga 17:00 petang.

Dikutip dari Ketua FSKM, Mido Karno, menjelaskan bahwa kegiatan Baksos ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT TNI ke-75 bekerjasama dengan KODIM 1408/BS Makassar melalui DANDIM 1408/BS Makassar, Bapak Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra.

‘FooterBanner’


Selain kalangan lingkup KODIM 1408/BS Makassar, hadir pula para anggota FSKM, Benteng Komando Kecamatan Panakkukang, dan sejumlah sukarelawan yang turut serta memeriahkan acara HUT TNI ke-75 tersebut.

Terpisah, Mido mengungkapkan bahwa selain membersihkan area sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang yang merupakan agenda acara Baksos FSKM, para panitia pelaksana Baksos pun ikut serta membantu masyarakat sekitar untuk memungut dan membersihkan sampah di sekitaran area TMP Panaikang.

BACA JUGA:  Pesan Fatmawati di Hari Anak Sedunia: Anak Masa Depan Peradaban

“Syukur Alhamdulillah, acara yang kami selenggarakan ini mendapat respon positif dari sejumlah elemen masyarakat serta tuan rumah acara, KODIM 1408/BS Makassar. Terima kasih kepada Bapak Kol. Kav. Dwi Irbaya Sandra atas dukungannya untuk kegiatan Baksos kami, dan juga tidak lupa kepada kurang lebih 200 hadirin baik dari panitia pelaksana Baksos maupun anggota KODIM 1408/BS serta seluruh elemen masyarakat yang terlibat,” ungkap Mido.

Mido menambahkan, besar harapan kami dari FSKM bahwa kegiatan Baksos ini yang merupakan salah satu rangkaian acara peringatan HUT TNI ke-75 dapat memberi semangat serta bentuk rasa hormat, kepedulian, dari FSKM yang ditujukan khusus bagi para pahlawan yang telah gugur dan ikut memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. (**)

‘PostBanner’

Comment