by

Warga Keluhkan Lorong yang Selalu Kebanjiran, Ini Tanggapan Appi

Calkn Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin saat kampanye di Kelurahan Berua.(ist)

Smartcirymakassar.com – Makassar. Warga di lorong RT 3, jalan Lanraki, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya merasakan pembangunan tidak merata di Kota Anging Mammiri.

Keluhan itu disampaikan oleh Ketua RT 3/RW 4 Kelurahan Berua, Antonius Tandaria saat Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar, Munafri Arifuddin atau yang kerap disapa Appi berkampanye di wilayah tersebut. Kamis (1/10/2020).

‘FooterBanner’


Dihadapan kandidat nomor urut 2 di Pemilihan Wali Kota Makassar ini, Antonius mengatakan jika wilayah yang diketuainya selama ini selalu kurang diperhatikan. Padahal, pembangunan hingga ke lorong-lorong adalah janji – janji Wali Kota Makassar sebelumnya.

Maka dari itu, dirinya berharap agar Appi yang berpasangan dengan Abdul Rahman Bando bisa memberikan perhatian itu dengan memperbaiki lorong tersebut.

“Karena lorong masuk ke kompleks kami itu sering banjir. Ini keperluan mendesak kami”, kata Antonius.

BACA JUGA:  Hasil Survei dari Salah Satu 'Raja Survei' dan Kredibel di Indonesia: Danny-Fatma Unggul Jauh di Posisi Teratas, 40 Persen!

Bukan hanya itu, masalah lain yang dihadapi warga Jalan Lanraki adalah pembangunan yang semrawut. Pasalnya, dalam perizinan pembangunan, para Ketua RT dan Ketua RW tidak dilibatkan.

“Padahal, kamilah yang paling paham kondisi di wilayah ini. Dan yang kami butuhkan itu air bersih dan pendidikan”, bebernya.

Merespon keluhan warga ini, Appi berjanji akan selalu melibatkan Ketua RT dan Ketua RW dalam pembangunan jika kelak terpilih pimpin Kota Makassar mendatang.

“Soal perizinan pembangunan, mereka harus dilibatkan. Karena mereka yang paling tahu. Mana yang boleh dibanguni, mana yang tidak boleh. Kalau asal membangun saja, ya salah satu akibatnya adalah banjir”, pungkas Appi.(*As)

‘PostBanner’

Comment