by

Kampanye di Biringkanaya, Andi Zunnun Kembali Paparkan Visi – Misi Prioritasnya

Keterangan: Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Zunnun Amir NH / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Pasangan Irman Yasin Limpo (None) di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar, Andi Zunnun Armin NH, hari ini, Kamis (01/10/2020), juga melakukan kampanyenya di Zona III.

Andi Zunnun mengunjungi empat kelurahan di Kecamatan Biringkanaya, diantaranya Kelurahan Bakung, Sudiang Raya, Laikang, dan Kelurahan Sudiang.

‘FooterBanner’


Disambut hangat oleh warga, Andi Zunnun menyampaikan keputusannya untuk bertarung di Pilwalikot Makassar 2020 demi visi misi membangun Kota Makassar.

Bukan hanya itu, niatnya untuk menggratiskan iuran BPJS Kesehatan merupakan program prioritas paslon nomor urut 4 ini untuk masyarakat.

“Kesehatan merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat. Kami tidak mau melihat, ada warga yang sakit tapi tidak bisa mendapatkan pelayanan karena menunggak pembayaran. Jika kami diberi amanah, maka pemerintah kota akan membayarkan iuran BPJS Kesehatan warga, khusus yang Kelas III,” jelas putra Nurdin Halid ini.

BACA JUGA:  Bismillah! Mantan Bakal Calon Wali Kota Ini Arahkan Dukungan ke Danny-Fatma

Bukan hanya soal BPJS Kesehatan, lanjut Andi Zunnun, ia juga menyampaikan program mengenai administrasi kependudukan. Khususnya dalam pengurusan KTP, yang banyak dikeluhkan warga.

“Mengurus KTP dan KK, cukup satu kilometer dari rumah warga. Tepatnya di rumah Ketua RT,” bebernya.

Menaggapi program-program tersebut, Ketua RT 3, Sugianto, sangat mengapresiasi. Menurutnya, program-program paslon dengan tagline “Imun” ini sederhana namun langsung menyentuh kebutuhan masyarakat.

“Kami doakan, Pak Irman bersama Pak Andi Zunnun, bisa terpilih memimpin Kota Makassar pada 9 Desember 2020 mendatang,” harap Sugianto.** (As)

‘PostBanner’

Comment