by

Promo Hotel Claro Makassar Hadirkan Makanan dan Kue Tradisional

Keterangan Foto: Promo Hotel Claro Makassar Hadirkan Makanan dan Kue Tradisional

Smartcitymakassar.com – Makassar. Memasuki bulan Oktober, Hotel Claro Makassar kembali memberikan promo untuk para pelanggan Claro Makassar terkhusus yang sering nongkrong di Carita Coffee Shop.

Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi, melalui jumpa pers di Accarita Coffee Shop, Rabu (30/09/2020) mengatakan bahwa ada banyak promo yang hadir di Claro Makassar.

‘FooterBanner’


Promo yang diberikan pun beragam seperti menyediakan makanan tradisional yang kini telah susah untuk dijumpai di kota Makassar seperti Ka’dobodong, Sanggara’ Balanda, Bayao Pannyu, dan Klepon. Promo pun berlaku di bulan Oktober hingga bulan Desember.

“Kami dari Claro Makassar ingin mengangkat kembali menu ini karena banyaknya permintaan,” ujar Yudi, sapaan karibnya.

Untuk bulan Oktober ada 3 macam promo. Diterangkan oleh F&b Manager Claro Makassar, Tauvan Lolopaku dihadapan awak media, promo tersebut yakni launching kopi mempertingati hari kopi, dimana pembeli 1 kopi gratis kue tradisional, pembelian 4 macam makanan dapat harga sangat spesial, serta promo menarik pembelian lewat gofood atau tokopedia dan bisa di beli mulai 1 Oktober dengan pembelian 1 gratis 1.

BACA JUGA:  Di Kelurahan Ga'dong, Danny Pomanto: Serial Pembangunan Lorong Akan Kami Lanjutkan

Selain itu, juga ada promo tiap hari Sabtu dan Minggu.

“Jadi kami buat promo nasi kuning dan songkolo bagadang yang hanya ada di hari Sabtu dan Minggu. Target kami untuk pesepeda yang sudah berkeliling dan mencari makanan ringan,” ujar Executive Chef, Asril Suni.

“Jangankan masyarakat lain, kita saja hari Sabtu atau Minggu cari nasi kuning makanya kita inisiatif dengan mengadakan promo yaitu nasi kuning songkolo bagadang masuk di carita, kecuali ada permintaan spesial di hari lain baru bisa kita layani,” pungkasnya**(Jen)

‘PostBanner’

Comment