by

Komunitas Preman Pensiun Rajawali Siap Menangkan None-Zunnun

Keterangan Foto: Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo saat berkunjung di jalan Rajawali (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Calon Wali Kota Makassar 2020, Irman Yasin Limpo atau yang kerap disapa None kembali bersilaturahmi di jalan Rajawal Makassar, Rabu (30/9).

Kali ini None menyambangi komunitas yang dikenal dengan nama ‘Preman Pensiun’ yang merupakan warga asli jalan Rajawali.

‘FooterBanner’


Ketua Pemuda Pelopor Rajawali, Thamrin menjelaskan jika komunitasnya ini merupakan kunci kemenangan Anggota DPRD Kota Makassar, Yeni Rahman pada dua momentum Pemilihan Legislatif (Pileg). Sehingga menurut dia, persoalan kerja – kerja politik tentu sudah teruji.

“Pemuda Pelopor Rajawali ini berhasil mengantarkan Ibu Yeni Rahman duduk di DPRD Makassar dua periode. Inshaa Allah, kami akan memenangkan Pak Irman dan Pak Zunnun di Pilwalkot Makassar, 9 Desember nanti”, jelas Thamrin.

BACA JUGA:  Dari Nelayan, Pedagang hingga Ibu Rumah Tangga Makin Optimis Pilih ADAMA’

Tempat yang sama, dalam pertemuan ini, None menyampaikan sejumlah programnya. Di mulai dari program BPJS Kesehatan pelimpahan kewenangan ke tingkat RT, hingga digitalisasi persampahan.

“Daerah Rajawali punya kesan tersendiri bagi saya. Dulu, saya bergaulnya disini, jadi saya paham betul bagaimana kehidupan warga disini”, beber None.

Setelah bersilaturahmi dengan Pemuda Pelopor Rajawali, None yang menggandeng Andi Zunnun Amir NH di Pemiliham Wali Kota Makassar, lanjut menghadiri pelatihan pembuatan nugget yang juga dilaksanakan di Jalan Rajawali, Makassar.

Pelatihan tersebut, diinisiasi oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan salah satu partai pengusung pasangan dengan tagline Imun ini**(AS)

‘PostBanner’

Comment