by

Ketua KPU Makassar dan Komisioner Terpapar Covid-19, Appi: Mari Kita doakan Pak Farid dan Bu Endang Segera Pulih

Keterangan Foto: Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Beredarnya kabar jika Ketua KPU Makassar, M Faridl Wajdi dan Komisioner KPU Makassar divisi Parmas dan SDM, Endang Sari positif Covid-19. Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar 2020, Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando turut prihatin.

Untuk itu, Paslon dengan nomor urut 2 di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar ini mengajak masyarakat Kota Anging Mammiri untuk berdoa agar keduanya diberi kesembuhan.

‘FooterBanner’


“Iya, virus Covid-19 ini memang ganas dan bisa terpapar pada siapa saja. Mari kita doakan Pak Farid dan Bu Endang segera pulih”, harap Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin. Selasa (29/9/2020).

Lebih lanjut, Appi mengingatkan, melihat kondisi awal yang menimpa komisioner pusat hingga KPU Kota Makassar ini menjadi alarm bagi penyelenggara hingga tingkat KPPS. Maka itu, Appi mengajak untuk senantiasa menjaga diri dengan cara menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

BACA JUGA:  Pengurus Wilayah GMMP Sulsel: Pejabat Baru Kapolrestabes Makassar, Sosok Humanis dan Akomodatif

“Alangkah baiknya jika PPK, PPS dan KPPS yang telah definitif agar diberi pembekalan soal Covid-19 selain bimtek kepemiluan. Jika perlu mereka juga disupply vitamin untuk menguatkan fisik dan imunitas mereka”, ucap Appi.

Sebelumnya, Ketua KPU RI, Arief Budiman terkonfirmasi positif Covid-19 setelah berkunjung ke Makassar, menyusul Ketua KPU Sulsel, Faisal Amir yang juga dinyatakan terpapar Covid-19.

Dan untuk diketahui, tercatat dalam Pilwalkot Makassar 2020 ini, terdapat 15 Kecamatan, 153 Kelurahan, serta 2.390 Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang akan melibatkan lebih dari 17 ribu penyelenggara**(AS)

‘PostBanner’

Comment