by

Soal Latar Belakang Fadli Ananda, Ini Kata dr. Ermita

Mantan senior Calon Wakil Wali Kota Makassar Fadli Ananda, dr Ermita Harun., Sp.OG.M.Kes.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kandidat nomor urut 3 di Pemilihan Wakil Wali Kota Makasar 2020, Fadli Ananda kini menjadi perbincangan publik karena kemampuannya yang hebat diberbagai bidang.

Pasangan dari Syamsu Rizal (Deng Ical) ini ternyata tidak hanya ahli di bidang kedokteran. Namun ahli jug bermain musik, balap mobil, berbisnis, dan sejumlah bidang yang menginspirasi kalangan millenial saat ini.

‘FooterBanner’


Itu diakui sendiri oleh mantan senior Dokter Pade’ (Fadli Ananda) saat menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Menurut dr Ermita Harun., Sp.OG M.kes, Fadli adalah junior yang memiliki keunggulan di sejumlah bidang.

“Saya mengenal dokter Fadli dari kuliah, beliau adalah junior saya. Tapi, walaupun dia junior, dia bisa berbaur dengan siapapun. Sampai saat ini, jika saya ditanya bagaimana orangnya (dokter Fadli), beliau adalah sosok yang sombere’, sederhana, relegius, rendah hati, dan tentunya cerdas,” kata dokter Ermita. Sabtu (27/9/2020).

Tak hanya itu, dr. Ermita yang juga sahabat dari istri dokter Fadli Ananda mengungkapkan jika dokter Fadli juga adalah sosok pria yang family man.

“Kebetulan saya sahabatan sama istrinya. Sampai sekarang saya melihat dokter fadli itu family man banget. Dia benar-benar mampu membagi waktunya bersama keluarga, dan selalu menikmati waktunya ketika bersama istrinya, anaknya, orang tuanya, dan keluarga besarnya”, ungkapnya.

BACA JUGA:  Walau Bertubi-Tubi Diterpa Tuduhan, Fatmawati Rusdi Konsisten Edukasi Warga dengan Santun

Bahkan, Ermita mengatakan jika sosok dokter Fadli adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Kota Makassar. Selain benar-benar baik, pasangan Deng Ical tersebut, juga handal di sejumlah bidang.

Sehingga, lanjut Ermita, jika terpilih nantinya, Kota Makassar akan semakin baik karena dipimpin oleh orang baik dengan kemampuan yang luar biasa.

“Jika dokter Fadli terpilih, saya yakin dia akan memahami apa yang menjadi kebutuhan Kota Makassar. Karena, dokter Fadli ini, memiliki banyak kemampuan yang mampu menjawab keresahan-keresahan yang ada di Kota ini”, terangnya.

Maka dari itu, dr. Ermita berharap Paslon dengam tagline ‘DILAN’ ini bisa memimpin Kota Makassar. Karena menurutnya, Deng Ical dan Dokter Fadli adalah pasangan ideal yang tidak mempunyai kepentingan tertentu.

“Mereka berdua ini sangat cocok bersanding dan jika dilihat visi misinya, benar-benar ingin mengabdi untuk rakyat”, pungkas dokter spesialis kandungan ini.(*As)

‘PostBanner’

Comment