by

Magister Ilmu Administrasi Negara UIT Sosialisasi Pemanfaatan Administrasi Digital ke UMKM

Magister Ilmu Administrasi Negara UIT Sosialisasi Pemanfaatan Administrasi Digital ke UMKM

smartcitymakassar.com – Selayar. Magister Ilmu Administrasi Negara Universitas Indonesia Timur (UIT) lakukan kegiatan pengabdian ke masyarakat di kabupaten Selayar Sul-sel pada hari Sabtu (26/9/2020)

Kegiatan yang bertemakan “sosialisasi Pemanfaatan administrasi Digital untuk usaha emping” , Dalam kegiatan pengabdian ini menyasar kelompok UMKM, karena UMKM merupakan salah satu sektor yang saat Ini sangat urgent untuk dikembangkan disebabkan pandemi masih di selimuti daerah bahkan negara.

‘FooterBanner’


“Setidaknya ini menjadi solusi untuk meningkatkan pendapatan masyarakat di tengah badai covid-19. Bagi kami Dengan adanya sosialisasi pemanfaatan Administasi digital ini diharapkan menjadi solusi bagi pelaku usaha mikro terkhusus untuk pengembangan pemasaran produk usaha emping di Kabupaten Selayar”, ungkap Henni Zaenal

BACA JUGA:  Tingkatkan Terus Kualitas Layanan Konsumen, Gojek Fasilitasi Mitra GoCar Pelatihan Bengkel Belajar Mitra (BBM)

Dalam kegiatan pengabdian masyarakat ini setidaknya di lakukan oleh beberapa orang dan kerjasama yang baik , tampak ketua Prodi magister ilmu administrasi negara DR Henni Zaenl , S.pd M.Pd , dosen Magister ilmu administrasi negara lainya serta Syurwana Farwita M.M , Hasni M.Pd , Nirmalasari M.Pd , dan Habibi Sultan M.Pd

Saat di temui oleh awak media, Indah, salah satu pelaku usaha UMKM mengatakan ”ini sangat baik bagi kami sebagai pelaku usaha menegah , apalagi di keadaan Pandemi Covid-19 membutuhkan Inovasi Baru, Terimakasih kepada dosen dosen Magister UIT jauh jauh dari Makassar datang laksanakan kegiatan di kampung kami”. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment